Hasil Atletico Madrid vs Rayo Vallecano Skor Akhir 1-0

Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Rayo Vallecano Liga Spanyol La Liga

Gilabola.com – Berikut laporan hasil pertandingan antara Atletico Madrid vs Rayo Vallecano dalam laga pekan kedua Liga Spayol La Liga di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Minggu (26/8) ditutup dengan skor akhir 1-0.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0 antara Atletico Madrid vs debutan baru kita di kancah Liga Spanyol, Rayo Vallecano. Banyak peluang yang tercipta bagi kubu tuan rumah sepanjang 45 menit pertama.

Jalannya Pertandingan Atletcio Madrid vs Rayo Vallecano

Rayo Vallecano mengawali pertandingan melawan Atletico Madrid dengan baik di 10 menit pertama pertandingan. Mereka menunjukkan bahwa mereka tidak kalah kelas dengan klub bertabur bintang.

Bahkan Embarba sempat membuat pertahanan Atletico Madrid kelabakan melalui serangannya dari sayap kiri maupun kanan, bahkan tembakannya dari tepi kotak penalti nyaris menjebol gawang Atleti, Jan Oblak sempat panik.

Kondisi lapangan juga mempengaruhi permainan, beberapa pemain Atleti harus kubu bersusah payah untuk beradaptasi dengan kondisi markas Rayo yang tidak terlalu sempurna ini.

Advertisement
OLE777
OLE777

Diego Costa dan Antoine Griezmann menjadi motor serangan Atletico Madrid saat pertandingan memasuki menit 15 babak pertama. Keduanya bekerjasama dan kerap lolos dari kejaran lawan.

Memasuki menit 20 Atletico Madrid mulai mendominasi penguasaan bola dan serangan. Beberapa peluang dari tendangan bebas masih kurang dimanfaatkan dengan baik. Rayo kini mengandalkan serangan balik cepat. Alvaro Garcia mendapatkan kartu kuning usai menjegal Correa.

Atletico Madrid di menit 36 harus kehilangan Juanfran yang sepertinya cedera, ia pun digantikan oleh Partey.

Menit 37 PELUANG! Kiper Rayo Vallecano Garcia bermain bagus dengan menahan tembakan Partey dari tepi kotak penalti, bola muntah dihajar Correa dan mengarah ke pojok bawah, kiper Garcia kembali menyelamatkan gawangnya!

BACA:  Hasil Pertandingan Ajax Amsterdam vs Bayern Munchen, Skor 3-3

Atletico Madrid semakin gencar menekan Rayo Vallecano di 10 menit terakhir babak pertama. Dan di menit 45 pemain Atletico Madrid menuntut penalti usai bola flick kiriman Diego Costa mengenai tangan pemain Rayo. Sayangnya wasit tak mengindahkan permintaan pemain Atleti. Babak pertama ditutup wasit masih dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, bola sepenuhnya dikuasai oleh Atletico Madrid. Bola lebih banyak dimainkan di area Rayo Vallecano. Serangan-serangan Atleti dilakukan oleh Lemar, Griezmann dan Diego Simeone.

Meski dominan namun Atleti belum menguji gawang Rayo yang dijaga oleh Alberto Garcia. Costa dijatuhkan oleh Ba di lini pertahanan Rayo Vallecano namun bukan dianggap pelanggaran. dan Diego Costa tampak emosi.

Menit 59 PELUANG RAYO! Sebuah peluang bagi Rayo untuk mencetak gol pertama di laga ini! Serangan balik cepat dari Rayo, Moreno memotong dari sayap kiri ke tengah dan merengsek hingga ke kotak penalti Atleti, bola ia kembalikan ke belakang kepada Alvaro Garcia di tepi kotak penalti, sayang tembakannya melambung tinggi!

Menit 63 GOLLLL Antoine Griezmann! Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 1-0

Atletico Madrid memimpin melalui gol Antoine Griezmann di menit 63! Melalui sebuah sepak pojok dikirimkan ke dalam kotak penalti Rayo, bola disontek Stefan Savic dan diteruskan oleh Antoine Griezmann menjebol gawang Rayo Vallecano! Skor 1-0 … akhirnya!

Sejumlah pergantian pemain dari kedua kubu, Correa digantikan oleh Koke, dan dari kubu Rayo mereka memasukkan Jose ANgel Poso dan Alvaro Medrian untuk menggantikan Santi Comesana dan Kakuta. Dan tak lama kemudian Atleti kembali melakuak perombakan, kini Gelson Martins dan Sergio Moreno masuk menggantikan Antoine Griezmann dan Alvaro Garcia.

BACA:  Hasil Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Lyon, Skor 1-1

Di menit 83 NYARIS GOL BUNUH DIRI! Savic berusaha mempertahan bola di dalam kotak penaltinya sendiri dari tekanan pemain Rayo, ia berusaha menyapu bola, bola melintas gawangnya sendiri dan menghasilkan sepak pojok! Nyaris saja masuk gawang sendiri!

Di menit 87 Rayo mendapatkan peluang emas! Moreno berhasil melewati beberapa bek Atletico Madrid dan bebas masuk kotak penalti, boa ia kirimkan ke Pozo dan menyambut bola dengan sliding, Oblak berhasil emngamankan gawangnya!

Menit 90, gempuran Rayo makin menjadi dan kembali nyaris saja kebobolan! Namun Oblak berhasil mengamankan gawangnya dengan hebat, bola berhasil ia tepis tembakan Moreno!

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Liga Spanyol antara Atletcio Madrid vs Rayo Vallecano ditutup dengan skor akhir 1-0.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak (GK); Lucas Hernandez, Diego Godín (c), Stefan Savic, Juanfran; Thomas Lemar, Saúl Niguez, Rodrigo, Angel Correa; Antoine Griezmann, Diego Costa. Cadangan: Jose Gimenez, Thomas Partey, Filipe Luis, Koke, Antonio Adan, Nikola Kalinic, Gelson Martins

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Alberto Garcia (GK & C); Alex Moreno, Abdoulaye Ba, Jordi Amat, Luis Advíncula; Gorka Elustondo, Santiago Comesaña; Gael Kakuta, Oscar Trejo, Álvaro García; Adrian Embarba. Cadangan: Javi Guerra, Sergio Moreno, Miguel Angel Morro, Jose Pozo, Chechu Dorado, Alvaro Medran, Sergio Akieme.