Hasil Atletico Madrid vs Real Betis Skor Akhir 1-0

Hasil Atletico vs Real Betis, Liga Spanyol
Atletico Madrid berhasil menang tipis 1-0 berkat gol Angel Correa menit 74

Gilabola.com – Hasil Atletico Madrid vs Real Betis pada laga Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Minggu (7/10) malam, ditutup dengan skor akhir 1-0. Angel Correa mencetak gol tunggal.

Atletico Madrid butuh kemenangan untuk menjaga mereka di antara tujuh tim teratas La Liga dengan selisih hanya dua poin saja satu sama lain.

Jalannya Pertandingan Atletico Madrid vs Real Betis

Tak banyak yang bisa dilaporkan selama babak pertama. Atletico kalah agresif dalam penguasaan bola, hanya 37% saja di kandang sendiri di Wanda. Dan babak pertama ini sungguh lesu darah. Tak ada serangan yang layak dilaporkan. Hanya empat percobaan serangan dari Los Rojiblancos, empat-empatnya melenceng dari muka gawang. Satu oleh Real Betis.

BACA:  Hasil Sriwijaya FC vs Barito Putera Skor 2-0, Buah Kesabaran Tuan Rumah

Babak kedua setelah ceramah di ruang ganti oleh Diego Simeone, situasi berbalik. Dominasi bola Atletico membaik sampai 41%, dan yang terpenting, shots on goal mencapai empat kali dengan satu di antaranya membuahkan gol oleh Angel Correa menit 74. Dua off target. Dan lawan mereka nol tembakan tepat sasaran.

Gol Angel Correa! Atletico 1-0 Betis!

Menit 73 terjadilah gol yang dinanti-nantikan itu untuk tuan rumah. Menerima umpan dari Thomas jauh di luar kotak penalti, Angel Correa menggiring bola ke dalam kotak, menahannya sejenak, sebelum mengincari tiang kiri gawang dan GOL! 1-0! Jika skor ini bertahan sampai akhir maka Los Rojiblancos mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol, satu poin di atasn Barcelona dan Real Madrid.

BACA:  Gaji Santiago Solari di Real Madrid Cuma Setengahnya Zinedine Zidane

Wasit Alberto Undiano Mallenco akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan Liga Spanyol ini. Hasil Atletico Madrid vs Real Betis ditutup dengan skor akhir 1-0.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Betis

Atletico : Oblak; Juanfran, Godín, Lucas Hernández, Filipe Luis; Saúl, Rodrigo, Koke, Lemar, Griezmann, Kalinic.

Real Betis : Pau López; Francis, Mandi, Bartra, Sidnei, Junior; Guardado, Lo Celso, Joaquín, Canales, Loren.