Hasil Atletico Madrid vs Sevilla 1-1, Gol Koke Dibalas Pablo Sarabia

Hasil Atletico Madrid vs Sevilla di laga Liga Spanyol pekan ke-37

Hasil Atletico Madrid vs Sevilla dalam pertandingan Liga Spanyol peka ke-37 berakhir dengan skor 1-1, tuan rumah Atleti gagal pertahankan keunggulan.

Atletico Madrid berhasil unggul 1-0 atas tamunya Sevilla yang keduanya berlaga di markas Atketi di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Minggu malam 12 Mei 2019. Gol Atleti dicetak oleh Koke di babak pertama. Namun Sarabia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak kedua untuk Sevilla.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sevilla mengawali laga ini dengan cukup baik dan berhasil mendapatkan peluang emas pertama untuk mencetak gol ketika Vazquez melepaskan tembakan dari sudut sempit dan memaksa Jan Oblak harus melakukan penyelamatan penting pada menit ke-6.

Namun setelah kejadian tersebut, Atleti mengambil alih kekuasaan dan mendominasi pertandingan sepenuhnya. Alvaro Morata sempat menceploskan bola ke dalam gawang, namun dianulir oleh wasit karena posisi Luis yang memberinya umpan sudah terlebih dahulu offside saat menyambut bola kiriman Antoine Griezmann.

Koke akhirnya berhasil membawa Atletico Madrid unggul pada menit ke-30, Rodri Hernandez memberikan bola kepada Koke yang selanjutnya menggiring bola jauh ke depan dan dituntaskan dengan tendangan akurat menjebol gawang Sevilla, skor 1-0 Atleti unggul.

Di babak kedua menit ke-62 gol yang dicetak oleh Correa juga dianulir oleh wasit. Kerjasama antara Griezmann dan Morata diakhiri dengan bola dikirimkan kepada Correa, mengecoh kiper dan bola dilesakkan ke dalam gawang, sayang rupanya setelah melihat VAR posisinya sudah offside.

Tak lama kemudian di menit ke-70 Sevilla berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Pablo Sarabia. Vazquez mengirimkan crossing cantik dan dituntaskan dengan tendangan sempurna oleh Sarabia, Oblak terkecoh dan skor menjadi imbang 1-1.

Dan hingga waktu normal berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua kubu, hasil Atletico Madrid vs Sevilla ditutup dengan skor akhir 1-1.

Susunan Pemain

ATLETICO MADRID (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Diego Godin, Francisco Montero, Filipe Luis; Koke, Rodrigo, Thomas Partey, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Alvaro Morata. Cadangan: Toni Moya, Antonio Adan, Thomas Lemar, Santiago Arias, Victor Mollejo, Angel Correa, Vitolo.

SEVILLA (4-4-2): Tomas Vaclik; Jesus Navas, Simon Kjaer, Sergi Gomez, Joris Gnagnon; Pablo Sarabia, Maxime Gonalons, Roque Mesa, Franco Vazquez; Wissam Ben Yedder, Munir El Haddadi. Cadangan: Marko Rog, Juan Soriano, Sergio Escudero, Nolito, Aleix Vidal, Bryan Gil, Ibrahim Arnadou.