Hasil Atletico Madrid vs Villarreal, Nyaris Kalah Tapi Diselamatkan Gol Bunuh Diri!

Gilabola.com – Atletico Madrid nyaris takluk di kandang sendiri oleh Villarreal namun akhirnya mereka berhasil mengakhiri laga dengan skor akhir 2-2, gol dari Manu Trigueros dan Groeneveld sia-sia seketika saat Aissa Mandi mencetak gol bunuh diri!

Atletico Madrid dan Villarreal megakhiri babak pertama dengan hasil imbang 0-0; ini adalah ketiga kalinya dalam empat pertemuan tanpa gol di babak pertama.

Tuan rumah Atletico Madrid membuka peluang terbaik enam menit menjelang pertandingan usai ketika Correa mengecoh Rulli dan mengirimkan bola kepada Carrasco dengan sebuah umpan akurat, tetapi sebelum bola melewati garis gawang Etienne Capoue menyapu bola mencegah masuk gawang timnya!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0, tak ada tekanan dan serangan yang cukup untuk benar-benar menguji ketangguhan kedua kiper.

Babak kedua langsung diawali dengan sejumlah gol! Di menit 52, Pino menusuk dari sayap kanan dan lolos dari penjagaan dua pemain bertahan Atleti dan kemudian menirimkan bola kepada Trigueros. Sang gelandang memilih untuk langsung melepaskan tembakan dan bola melesat ke sudut atas gawang Jan Oblak! 1-0 untuk Villarreal!

Atletico Madrid langsung merespon balik! Selang 4 menit kemudian Correa memasuki area penalti tanpa penjagaan di sisi kanan dan mengirimkan bola untuk Suarez. Pemain asal Uruguay ini menyambut assist dengan tendangan first-time, mengalahkan kiper Rulli di tiang dekat. Skor imbang 1-1!

Di menit 74, Villarreal kembali memimpin! Capoue mengirimkan bola ke depan, yang menyebabkan kekacauan di pertahanan Atleti antara Gimenez dan Savic. Danjuma Groeneveld berhasil menjebol gawang Jan Oblak setelah mengambil alih penguasaan bola di luar kotak penalti dari Yeremi Pino! Ini pertama kalinya pemain pengganti dan pemain baru mencetak gol untuk klub!

Saat laga telah memasuki masa injury time babak kedua menit 90+5, kemenangan di depan mata bagi Villarreal sirna seketika saat pemain mereka mencetak gol bunuh diri!

Umpan silang Saul dari lini tengah disambut oleh sundulan Aissa Mandi di luar kotak penalti sendiri. Bek tengah itu terlihat berusaha mengarahkan bola ke penjaga gawangnya, yang ternyata Rulli sudah mengosongkan gawangnya ketika berusaha mengejar bola. Miskomunikasi Rulli membuat gawangnya benar-benar terbuka dan bola meluncur melewati garis dengan gerakan lambat! Skor akhir 2-2 antara Atletico Madrid vs Villarreal!

Susunan Pemain

ATLETICO MADRID (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Kieran Trippier, Marcos Llorente, Koke, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Angel Correa, Luis Suarez. Cadangan: Benjamin Lecomte, Rodrigo de Paul, Saul Niguez, Matheus Cunha, Sergio Camello, Geoffrey Kondogbia, Sime Vrsaljko, Giuliano Simeone, Felipe, Renan Lodi.

VILLARREAL (4-4-2): Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Aissa Mandi, Pervis Estupinan; Yeremy Pino, Manu Trigueros, Etienne Capoue, Alberto Moreno; Gerard Moreno, Boulaye Dia. Cadangan: Jorge Cuenca, Francis Coquelin, Paco Alcacer, Alfonso Pedraza, Nikita Iosifov, Sergio Asenjo, Filip Jorgensen, Dani Raba, Arnaut Danjuma Groeneveld, Ruben Pena, Vicente Iborra, Mario Gaspar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO