Hasil Atletico Tadi Malam Diwarnai Tancapan Paku Sepatu ke Betis Pemain, Gagalkan Kemenangan Getafe

Gilabola.com – Mantan pemain Barcelona ini bikin gara-gara dengan menancapkan paku sepatunya ke betis pemain Atletico, berujung kartu merah langsung dan membuyarkan kemenangan Getafe yang sudah di depan mata pada Rabu dinihari (22/9).

Carles Alena tengah terlibat dalam perebutan bola dengan Matheus Cunha saat ia menginjak betis pemain Atletico itu pada menit 67 dan menyebabkan sang pemain Brasil menjerit kesakitan. Wasit tidak ragu-ragu mengibaskan kartu merah.

Keluarnya mantan pemain Barca itu, yang baru saja didatangkan secara permanen pada Juli 2021, berdampak fatal. Terjadi kekosongan di bagian tengah lapangan dan sebagai hasilnya Luis Suarez (juga mantan pemain Barca) mencetak gol balasan hanya dalam waktu empat menit saja usai kartu merah Alena tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol pertama sang pemain Uruguay ini sempat ditunda beberapa saat selagi sang pengadil meninjau ulang layar VAR dengan kecurigaan terjadi offside lebih dulu. Tapi ia kemudian mengesahkan gol itu.

Tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol Stefan Mitrovic pada detik-detik terakhir babak pertama ketika gol terjadi dan langsung disambut tiupan peluit wasit tanda berakhirnya 45 menit pertama.

Saat laga memasuki masa injury time babak kedua, Luis Suarez mencetak gol kedua Rojiblancos saat ia melompat paling tinggi untuk menanduk crossing. Bola memantul dulu di atas permukaan lapangan dan mengecoh kiper David Soria.

Itu merupakan gol ketiga dan keempat musim baru 2021/22 dari mantan striker Barcelona itu. Koleksi golnya masih jauh terpaut dari pemimpin klasemen top skor La Liga, Karim Benzema, yang sudah memiliki enam gol atas namanya sejauh ini. Di urutan kedua juga pemain Los Blancos, Vinicius Junior, dengan 5 gol.

Pertandingan Getafe vs Atletico ini berlangsung tidak seimbang dengan anak-anak Diego Simeone mendominasi jalannya laga. Penguasaan bola selama 90 menit mencapai 69% dengan 12 percobaan gol dan empat tembakan tepat sasaran. Sementara tuan rumah yang baru saja ditinggal pergi pelatih Pepe Bordalas itu hanya memiliki tujuh percobaan gol dan dua shots on target.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO