Hasil Atletico vs Athletic Bilbao: Momen Gila Joao Felix, Maki Wasit Gila, Kena Kartu Merah Deh

Gilabola.com – Hasil Atletico vs Athletic Bilbao usai 0-0 pada Sabtu malam (18/9) itu sudah kita tahu. Yang menarik adalah momen pengusiran Joao Felix saat ia memaki wasit gila dan terkena kartu kuning kedua dalam dua menit!

Kalau saja Joao Felix sedikit lebih kalem maka ia akan memberi timnya tendangan bebas setelah jerseynya ditarik oleh salah satu pemain Athletic Bilbao pada menit 77. Tapi ia malah melayangkan sikutnya ke wajah pemain itu, menyebabkan dirinya terkena kartu kuning pertama dan tendangan bebas diberikan bagi tim tamu.

Tak bisa menahan emosi, pemain muda Portugal yang sepertinya menanggung beban berat dengan sebutan “penerus Ronaldo” itu kemudian meluapkan kemarahannya pada sang pengadil dan menyebabkan ia terkena kartu kuning kedua dan pengusiran dari atas lapangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal ia baru saja masuk menit 60 sebagai pengganti untuk Angel Correa. Jadi usianya hanya kurang lebih 19 menit saja. Manajer Diego Simeone akan semakin marah melihat hal ini dan akan menyingkirkan Felix dari daftar starter laga-laga berikutnya.

Tuan rumah berhasil menahan lawannya untuk gagal melepaskan satu kali pun tembakan on target selama 45 menit pertama, sementara mencatatkan lima percobaan gol dan satu tembakan tepat sasaran ke gawang Unai Simon.

Sementara itu paruh kedua laga di Wanda Metropolitano ini diwarnai dengan sembilan percobaan serangan dan satu tembakan on target tapi tetap tanpa gol. Anak-anak Marcelino hanya mampu melepaskan empat percobaan serangan dan nihil tembakan on goal selama babak kedua.

Hasil imbang 0-0 ini menyebabkan sang juara bertahan Liga Spanyol masih berada di puncak klasemen, tapi berada di bawah ancaman Real Madrid, Valencia dan juga Real Sociedad yang masing-masing berada pada jarak satu poin dan dua poin di bawah Rojiblancos.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO