Hasil Barcelona vs Levante Skor 1-0 dan Kembali Lionel Messi Penyelamatnya!

Gilabola.com – Hasil Barcelona vs Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol berakhir dengan skor tipis 1-0, gol kemenangan Barca tercipta di babak kedua melalui gol Lionel Messi!

Barcelona berhasil memetik poin penuh usai menjamu tamunya Levante dalam laga pekan ke-13 yang digelar di Cam Nou  pada hari Senin 14 Desember 2020. Meski menang hanya 1-0 namun kemenangan ini penting bagi Lionel Messi dkk.

Babak pertama antara Barcelona vs Levante berakhir imbang dengan tanpa gol, kedua tim bermain imbang meski tempo permainan tak secepat biasanya!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Levante memiliki peluang, terutama di babak pertama, peluang terbaik mereka tepat di akhir babak pertama melalui sebuah tembakan voli yang untungnya buat tuan rumah, masih gagal. Tembakan tersebut datang dari Morales, tendangan volinya mengarah ke gawang tetapi beruntung Ter Stegen berhasil mengamankannya!

Barca telah mendominasi permainan tetapi mereka gagal menjaga ketenangan mereka di depan gawang sampai akhirnya Messi merubah kedudukan di babak kedua!

Channel Gilabola di Youtube

Gol pertama dalam laga ini baru tercipta di menit ke-76 babak kedua dan gol yang dicetak oleh Lionel Messi ini mejadi gol pertama dalam laga ini. Tuan rumah mengerumuninya tapi tidak ada pemain yang mampu menebak pergerakkannya!

Barca kini tidak terkalahkan dalam 13 pertemuan terakhir mereka dengan tim asal Valencia – menang 12 kali dan seri satu kali. Di klasemen Liga SPanyol untuk sementara Barcelona di posisi ke-8 dengan total 17 poin, berjarak 9 poin dari pemuncak klasemen Real Sociedad.

Susunan Pemain Barcelona vs Levante

  • BARCELONA (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Lionel Messi, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho; Martin Braithwaite. Cadangan: Neto, Miralem Pjanic, Carles Alena, Matheus Fernandes, Oscar Mingueza, Riqui Puig, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Trincao, Pedri, Konrad De la Fuente, Inaki Pena.
  • LEVANTE (4-4-2): Aitor Fernandez; Coke, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Carlos Clerc; Jorge de Frutos, Nikola Vukcevic, Mickael Malsa, Gonzalo Melero; Dani Gomez, Roger Marti. Cadangan: Koke Vegas, Ruben Rochina, Nemanja Radoja, Son, Sergio Leon, Jose Luis Morales, Jorge Miramon, Oscar Duarte, Tono, Rober Pier, Dani Cardenas.
AHABET
AHABET