Hasil Cagliari vs Atletico Madrid, Skor Akhir 0-1

Hasil Persahabatan, Cagliari vs Atletico Madrid
Hasil pertandingan Cagliaro vs Atletico Madrid, laga persahabatan yang usai Kamis dinihari WIB

Gilabola.com – Hasil pertandingan Cagliari vs Atletico Madrid, hasil persahabatan Kamis dinihari WIB, usai dengan skor akhir 0-1. Satu-satunya gol dicetak oleh Borja Garces.

Atletico Madrid mengklaim kemenangan tipis 1-0 atas Cagliari Calcio pada pertandingan pra-musim terakhir mereka menjelang dimulainya musim 2018-19 di Sardegna Arena, Kamis.

Tim tamu memulai pertandingan dengan penuh semangat melawan tim Serie A ini dan, dalam waktu lima menit, satu umpan silang Gelson Martins dari sisi kiri melintas di muka gawang. Sayang gagal berujung gol.

Pada menit kedelapan, pemain Cagliari Andrea Cossu ditarik keluar dalam sebuah rotasi simbolis yang menandai pensiunnya pemain berusia 38 tahun itu dari dunia sepak bola untuk selamanya. Penarikan keluar pada menit 8 memungkinkan dia untuk pamit di hadapan para pendukung yang setia.

Rossoblu kemudian nyaris membuka skor pada menit ke-21. Diego Farias berhasil menyambar satu umpan silang dengan sundulan kepala tetapi membentur sisi luar tiang gawang, sementara Jan Oblak harus jungkir balik mengamankan golnya untuk satu tendangan sudut empat menit kemudian.

BACA:  Hasil Leicester City vs Tottenham Hotspur Skor Akhir 0-2

Meskipun menjalani permainan yang sulit di menit-menit pembukaan, Atletico Madrid berhasil mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini sebelum tanda setengah jam.  Dimulai dengan satu serangan oleh Martins yang memaksa penyelamatan hebat dari Alessio Cragno. Sayangnya bola muntah kemudian disambar oleh Borja Garces dan bersarang di gawang yang kosong. GOL! 0-1!

Tim asal Sardinia itu berhasil menguasai bola untuk sebagian besar pertandingan dan bahkan nyaris mencetak gol di babak kedua melalui satu serangan Alessandro Deiola yang menghantam mistar gawang. Tapi pasukan Diego Simeone tampak jauh lebih berbahaya melalui sejumlah serangan balik yang mereka lancarkan. Mereka tidak beruntung gagal mengakhiri pertandingan dengan skor yang lebih tinggi. Skor akhir Cagliari vs Atletico Madrid tampaknya akan terjaga 0-1.

BACA:  Hasil Arema FC vs Sriwijaya FC Skor 2-1, Perjuangan Dalam Sepi

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Cagliari vs Atletico Madrid ditutup dengan skor akhir 0-1.

Susunan dan pergantian pemain Cagliari vs Atletico Madrid:

CAGLIARI (4-3-1-2): Cragno (Aresti 45′); Farago (Dessena 46′), Ceppitelli (Andreolli 45′), Romagna (Pisacane 45′), Lykogiannis (Pajac 45′); Castro (Colombatto 67′), Cigarini (Cerri 67′), Cossu (Barella 8′, Padoin 33′); Ionita (Deoila 45′); Farias (Sau 45′), Pavoletti (Han 45′)

ATLETICO MADRID (4-4-2): Oblak (Adan 45′), Juanfran (Mollejo 45′), Godin (Savic 45′), Gimenez (Montero 45′), Luis (Olabe 45′), Koke (Carro 59′), Saul (Rodri 59′), Lemar (Munoz 59′), Correa (Arias 45′), Gelson (Solano 59′), Borja (Munoz 67′)