Hasil Eibar vs Atletico Madrid 0-1, Menjauh Tujuh Poin di Atas Real Madrid

Hasil Eibar vs Atletico Madrid 0-1, Menjauh Tujuh Poin di Atas Real Madrid

Gilabola.com – Hasil pertandingan Eibar vs Atletico Madrid pada Sabtu malam (20/4) berakhir dengan skor 0-1. Los Rojiblancos menjauh tujuh poin di atas Real Madrid.

Satu gol dari Thomas Lemar pada menit 85 sudah cukup bagi Atletico untuk menjauhkan jarak mereka dari rival sekota, Real Madrid, pada pertandingan LaLiga hari Sabtu melawan tuan rumah Eibar.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Berbeda dengan dugaan banyak orang, Atletico ternyata main hati-hati dan membiarkan tuan rumah sedikit mengendalikan permainan. Beruntung meski dominasi atas bola sama kuat 50:50 tapi anak-anak Diego Simeone memiliki lebih banyak tembakan ke gawang, empat banding dua , dengan satu dari serangan tim tamu berubah menjadi gol.

Dalam satu serangan balik kilat oleh para pemain Atletico, bola digiring oleh Koke di sisi kanan lapangan sebelum dikirimkan melambung ke arah Thomas Lemar yang berlari masuk ke bagian kiri kotak penalti. Umpan disambut tendangan first-time oleh Lemar dan menjadi gol yang melegakan Diego Simeone.

Selama babak pertama hanya ada sedikit saja peluang dari kedua kesebelasan. Kesempatan emas mencetak gol lebih banyak terjadi pada babak kedua saat pasukan Los Rojiblancos menaikkan tekanan dan tempo untuk mencari gol kemenangan.

Kemenangan 1-0 di kandang Eibar ini menjadikan mereka tujuh poin di atas Real Madrid dengan persaingan keduanya berusaha memperebutkan gelar tim terbaik di ibukota Spanyol tersebut.

Susunan Pemain Eibar vs Atletico Madrid

EIBAR (4-4-2): Marko Dmitrovic; Pablo De Blasis, Paulo Oliveira, Sergio Alvarez, Cote; Fabian Orellana, Gonzalo Escalante, Joan Jordan, Marc Cucurella; Sergi Enrich, Marc Cardona. Cadangan: Charles, Miguel Mari, Pere Milla, Pedro Leon, Kaiser, Kike Garcia, Asier Riesgo.

ATLETICO (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Diego Godin, Thomas Partey; Koke, Jose Gimenez, Saul, Rodrigo, Vitolo; Angel Correa, Alvaro Morata. Cadangan: Antonio Adan, Thomas Lemar, Juanfran, Nikola Kalinic, Filipe Luis, Victor Mollejo, Francisco Montero.