Hasil Espanyol vs Sevilla 0-1, Rojiblancos Bangkit Dari Kekecewaan Eropa

Hasil Espanyol vs Sevilla 0-1, Rojiblancos Bangkit Dari Kekecewaan Eropa

Kurang dari 56 jam lalu, Sevilla menderita kekecewaan besar tersingkir dari Liga Europa. Tapi mereka kemudian bangkit dan menang 1-0 di kandang Espanyol, Minggu (17/3).

Satu-satunya gol dalam pertandingan Liga Spanyol di RCDE Stadium, Barcelona, ini dicetak oleh salah satu top skor Los Rojiblancos, Wissam Ben Yedder, dari titik penalti. Mario Hermoso menjatuhkan Andre Silva di dalam kotak dan wasit tak punya pilihan lain kecuali menganugerahkan penalti.

Pertandingan berjalan seimbang. Kedua tim sama-sama kebagian 50% dominasi atas bola, namun tuan rumah Espanyol lebih agresif. Selain memiliki tujuh tembakan off target ke gawang tim tamu, tuan rumah juga melepaskan tiga tembakan tepat sasaran. Tapi tak satu pun berujung gol. Sebaliknya, Sevilla hanya tiga tembakan off target dan tiga tepat sasaran, dan satu di antaranya berujung gol.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dengan perspektif di atas, hukuman penalti untuk Espanyol di menit 53 itu terasa sangat kejam. Mereka sebenarnya tampil lebih baik. Hanya satu kesalahan oleh Hermoso membawa kekalahan bagi tim asal provinsi Catalonia itu.

Tidak ada gol lagi sampai akhir pertandingan. Hasil pertandingan Espanyol vs Sevilla usai dengan skor akhir 0-1. Dengan hasil ini maka Los Rojiblancos naik ke posisi keenam di papan klasemen LaLiga dengan poin 40, sementara Espanyol tertahan di posisi 13 dengan jumlah nilai 34.