Hasil Getafe vs Sevilla 3-0, Ada Tiga Tim Madrid di Empat Besar LaLiga

Hasil Getafe vs Sevilla 3-0, Ada Tiga Tim Madrid di Empat Besar LaLiga

Gilabola.com – Hasil pertandingan Getafe vs Sevilla Minggu (21/4) usai dengan skor akhir 3-0. Ada tiga tim asal ibukota Madrid di empat besar LaLiga.

Barcelona boleh menguasai puncak klasemen LaLiga saat ini tapi urutan kedua sampai keempat dijejali tim-tim asal ibukota Spanyol, Madrid, usai pertandingan Getafe vs Sevilla berakhir dengan skor 3-0 hari Minggu, yang diwarnai dua kartu merah dan dua penalti.

Kekalahan Sevilla 3-0 di kandang Getafe itu memaksa mereka harus merelakan posisi keempat atau jatah terakhir Liga Champions diserahkan kepada tim asal kota metropolitan Madrid tersebut. Dengan demikian urutan kedua sampai keempat diisi tim ibukota, masing-masing Atletico dengan poin 68, Real Madrid 61 dan Getafe CF 54 poin.

Pertandingan berlangsung aneh. Dominasi bola berada di tangan Los Rojiblancos dengan 63% berbanding 37%, tapi tembakan tepat sasaran ke gawang justru lebih banyak dicatatkan Getafe dengan tiga banding satu, selain percobaan serangan yang meleset dari target dua banding empat.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Permainan memperebutkan posisi keempat klasemen Liga Spanyol ini berlangsung keras, ditandai dengan lima kartu kuning dalam 33 menit pertama. Kartu kuning terakhir diberikan pada Sergio Escudero untuk pelanggaran di dalam kotak, yang sekaligus berujung hadiah penalti bagi Getafe. Jaime Mata maju dan tak membuat kesalahan, menaklukkan Tomas Vaclik dengan sepakan tinggi ke bagian tengah gawang.

Sergio Escudero terkena kartu kuning kedua selang 15 menit kemudian di akhir babak pertama, yang lagi-lagi berujung sepakan penalti kedua bagi klub bertajuk Azulones itu. Kali ini tendangan 12 pas diambil oleh Jorge Molina dan kembali gol, mengakhiri 45 menit pertama dengan skor 2-0.

Jorge Molina membawa penonton di Coliseum Alfonso Perez meledak dalam kegembiraan setelah ia mencetak gol ketiga bagi Azulones pada menit 53. Ini merupakan sebuah gol jarak pendek tapi tuan rumah tidak akan peduli. Gol adalah gol.

Dan satu pemain Getafe, Djené Dakonam, menerima kartu merah langsung pada pertengahan babak kedua usai pelanggaran keras. Kedua tim kini sama-sama bermain dengan 10 orang saja.

Tidak ada gol lagi. Hasil pertandingan Getafe vs Sevilla berakhir dengan skor 3-0. Dengan hasil ini Azulones mengambil alih posisi Los Rojiblancos di urutan keempat klasemen LaLiga. Tiga urutan setelah Barcelona kini dihuni tim-tim asal Ibukota Madrid.