Hasil Leganes vs Real Madrid 1-1, Untung Ada Karim Benzema!

Hasil Leganes vs Real Madrid 1-1, Untung Ada Karim Benzema!

Gilabola.com – Hasil pertandingan Leganes vs Real Madrid pada pekan ke-32 Liga Spanyol, Selasa (16/4) berakhir dengan skor 1-1. Los Blancos akan merasa senang punya pemain seperti Karim Benzema.

Jonathan Silva mengejutkan skuad Zinedine Zidane dengan golnya pada detik-detik terakhir babak pertama, yang membawa tuan rumah Leganes unggul 1-0. Tapi Karim Benzema segera membalaskan satu gol melalui refleks yang cepat pada awal babak kedua.

Pertandingan LaLiga di Estadio Municipal de Butarque ini berlangsung kurang seimbang dengan tuan rumah kalah segala-galanya dari pasukan Los Blancos. Kalah dominasi bola (29% banding 71%), kalah jumlah passing di lapangan tengah, kalah jumlah tembakan tepat sasaran (dua banding lima). Tapi skor terjaga 1-1 selama 90 menit.

Asensio Nyaris Bawa Real Madrid Unggul!

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Permainan baru dimulai delapan menit saat Marco Asensio hampir saja membawa raksasa Madrid itu unggul satu gol lebih dulu. Tembakannya masih berhasil diblokir oleh kiper Ivan Cuellar. Selang tujuh menit kemudian, tuan rumah membuang satu peluang emas. Satu tendangan bebas disundul oleh Siovas ke dalam kotak enam meter, tapi Braithwaite yang hanya dua meter di depan gawang Keylor Navas malah membuang bola melebar. Entah melamun atau apa.

Di detik-detik akhir babak pertama sebenarnya Los Blancos dengan mudah bisa mencetak gol. Satu umpan silang dari Marcelo sampai ke depan Raphael Varane, tapi kiper Cuellar membanting tubuhnya untuk menghentikan bola. Selang beberapa detik kemudian justru tuan rumah yang mencetak gol lebih dulu melalui Jonathan Silva.

Real Madrid dengan cepat bangkit kembali di awal babak kedua melalui refleks cepat Karim Benzema, yang menerjang bola dari sudut sempit setelah menggiringnya mendekati garis akhir. Skor pun berubah 1-1.

Tak ada gol lagi. Hasil pertandingan Leganes vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-1. Dengan hasil ini Los Merengues gagal menipiskan jarak dari rival sekota, Atletico Madrid. Ada gap empat poin saat ini dengan Los Rojiblancos di atasnya (65 banding 61).

Susunan Pemain Leganes vs Real Madrid

LEGANES XI (5-3-2): Ivan Cuellar; Allan Nyom, Unai Bustinza, Kenneth Omeruo, Dimitrios Siovas, Jonathan Silva; Mikel Vesga, Ruben Perez, Javier Eraso; Guido Carrillo, Martin Braithwaite. Cadangan: Juanfran, Michael Santos, Recio, Nabil El Zhar, Rodrigo Tarin, Youssef En-Nesyri, Andres Prieto.

REAL MADRID XI (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Isco, Karim Benzema, Marco Asensio. Cadangan: Luca Zidane, Alvaro Odriozola, Jesus Vallejo, Dani Ceballos, Marcos Llorente, Lucas Vazquez, Gareth Bale.