Hasil Levante vs Atletico Madrid 2-2, Modal 10 Pemain Masih Bisa Imbang

Hasil Levante vs Atletico Madrid 2-2, Modal 10 Pemain Masih Bisa Imbang

Gilabola.com – Hasil Levante vs Atletico Madrid pada hari Sabtu (18/5) usai dengan skor 2-2. Los Rojiblancos lolos dari kekalahan meski hanya modal 10 pemain.

Skuad Diego Simeone menunjukkan kegigihan dalam bermain setelah berhasil memaksakan skor 2-2 meski bermain dengan 10 orang saja selama 40 menit terakhir pertandingan liga terakhir musim LaLiga hari Sabtu di Estadio Ciudad de Valencia.

Sampai dengan menit 66 terlihat seolah-olah Los Rojiblancos adalah sebuah tim yang kelelahan dan mati rasa, kehilangan motivasi setelah tak mungkin lagi disusul oleh Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Mereka tertinggal 2-0 setelah Erick Cabaco dan Roger Marti membawa Levante unggul hanya dalam waktu 30 menit saja.

Awal yang murah bagi Los Rojiblancos itu berubah menjadi bencana setelah striker 24 tahun, Angel Correa, diusir wasit pada awal babak kedua. Awalnya striker timnas Argentina itu berebut bola dengan satu pemain lawan, Chema. Ia kemudian tidak bisa menerima ketidakadilan dan kecurangan lawan, mencoba menyelesaikan hukum dengan caranya sendiri, menendang Chema.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Peninjauan ulang dengan VAR (video asisten wasit) oleh sang pengadil Ignacio Iglesias Villanueva menemukan bahwa ia melakukan hate speech dan kekerasan terhadap pemain Levante. Wasit tak punya pilihan lain mendiskualifikasi Angel Correa dari ajang pertarungan tersebut. Atletico Madrid pun bermain dengan hanya 10 orang saja sejak menit 51.

Tapi ajaibnya performa tuan rumah kemudian menurun dan skuad Diego Simeone dengan gigih menyamakan skor satu demi satu. Dimulai dengan gol Rodri menit 68 dan disusul Sergio Camello menit 79. Skor 2-2 bertahan sampai akhir. Hasil pertandingan Levante vs Atletico Madrid usai dengan skor 2-2. Tidak mengubah posisi Los Rojiblancos di urutan kedua klasemen LaLiga.

Susunan Pemain Levante vs Atletico Madrid

LEVANTE XI (3-5-2): Koke; Erick Cabaco, Ruben Vezo, Chema Rodriguez; Pedro Lopez, Ruben Rochina, Jose Campana, Enis Bardhi, Antonio Luna; Roger Marti, Raphael Dwamena.

ATLETICO MADRID XI (4-4-2): Antonio Adan; Juanfran, Diego Godin, Francisco Montero, Filipe Luis; Koke, Rodrigo, Thomas Partey, Thomas Lemar; Angel Correa, Antoine Griezmann.