Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Sikat Alaves, Luis Suarez 500 Gol, Oblak Gagalkan Penalti

Gila Bola РHasil pertandingan antara Atletico Madrid vs Deportivo Alaves di ajang Liga Spanyol berakhir dengan skor 0-1, usai awal yang buruk, skuad Diego Simeone berhasil mememimpin  dan Jan Oblak menggagalkan penalti tim tamu.

Atletico Madrid berhasil mempertahankan keunggulan tipis dengan mengalahkan Deportivo Alaves dengan keunggulan satu gol berkat sundulan dekat Luis Suarez pada menita 54 menit nanak kedua.

Setelah babak pertama yang buruk, skuad asuhan Simeone menunjukkan usaha yang lebih keras di babak kedua, mereka berharap untuk dapat mencetak gol melalui kecepatan yang ditingkatkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dominasi Atletico Madrid sepanjang pertandingan menghalangi Deportivo Alaves untuk menciptakan peluang ataupun mengancam gawang Jan Oblak.

Jan Oblak mejadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid ketika berhasil menggagalkan peluang mencetak gol bagi Alaves dari titik putih penalti menit ke-86. Berawal dari pelanggaran Savic terhadap Rioja yang memberi tim Fernandez mendapatkan peluang terbaik untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti

Dan inilah momen saat Oblak menjadi pahlawan! Ia melompat ke kiri untuk melakukan pemberhentian fantastis untuk mendapatkan clean sheet kedua berturut-turut di LaLiga. Atleti lolos dengan tiga poin, menempatkan mereka di urutan kedua klasemen Liga Spanyol LaLiga, enam poin di atas Real Madrid dan Barcelona. Kekalahan ini juga membuat Alaves tetap berada di urutan ke-19.

Susunan Pemain 

ATLETICO MADRID (3-1-4-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Koke; Yannick Carrasco, Thomas Lemar, Marcos Llorente, Kieran Trippier; Luis Suarez, Angel Correa. Cadangan: Ivo Grbic, Moussa Dembele, Vitolo, Felipe, Geoffrey Kondogbia, Sime Vrsaljko, Hector Herrera, Renan Lodi, Lucas Torreira, Saul Niguez.

DEPORTIVO ALAVES (4-4-2): Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte; Facundo Pellistri, Rodrigo Battaglia, Pere Pons, Jota; Joselu, Edgar Mendez. Cadangan: Martin Aguirregabiria, Deyverson, Borja Sainz, Burgui, Luis Rioja, Javi Lopez, Inigo Cordoba, Tachi, Abdallahi Mahmoud, Antonio Sivera.