Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Valencia, Skor 3-1

Gilabola.com – Atletico Madrid menang 3-1 atas tamunya Valencia dalam laga lanjutan Liga Spanyol, sempat tertinggal namun gol dari Joao Felix, Luis Suarez dan Angel Correa pastikan Atleti aman di puncak klasemen.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Valencia digelar di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Senin 25 Januari 2021 dini hari tadi.

Meski Atletico Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu dari Valencia melalui gol yang dicetak oleh Uros Rasic di awal babak pertama, namun tuan rumah berhasil membalikkan keunggulan dan mengakhiri laga dengan skor akhir 3-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Atleti dikejutkan dengan gol Uros Rasic di menit ke-11, Gaya mengirimkan bola ke tengah untuk Uros Racic yang dilanjutkan dengan tembakan keras menjebol gawang Jan Oblak ke pojok kanan atas gawang, merubah kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan Valencia.

Barulah di menit ke-23 Joao Felix berhasil menyamakan kedudukan! Ini adalah gol dari sepak pojok dan Lemar harus mendapat pujian atas bola kirimannya yang akurat. DLemar mengirimkan tendangan sudut ke arah tiang belakang, dan bintang muda Portugal Joao Felix menyambutnya dengan tendangan keras, kiper Jaume Domenech sempat menepis namun ia tidak bisa menahan derasnya bola, skor imbang 1-1.

Channel Gilabola di Youtube

Skuad asuhan Diego Simeone berhasil membalikkan keunggulan di babak kedua pada menit ke-54 melalui gol matan bintang Barcelona, Luis Suarez! Felix memberikan umpan ke arah Suarez di tepi kotak penalti. Merengsek masuk, SUarez melepaskan tembakan dari sudt sempt, bola menyelinap di sekitar Domenech ke arah tiang jauh, skor 2-1 Atleti memimpin!

Angel Correa berhasil merubah kedudukan menjadi 3-1 pada menit ke-72! Llorente menggring bola ke depan, masuk ke area penalti dan memberikan umpan kepada Correa yang masuk menggantikan Joao Felix. Sontekan ringan dan kembali gawang Valencia kebobolan!

Pertandigan antara Atletico Madrid vs Valencia pun berakhir dengan skor 3-1, kemenangan ini juga memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen Liga Spanyol LaLiga (47 poin dari 18 laga), rival sekota mereka Real Madrid sedikit tertinggal (40 poin dari 19 laga).

Susunan Pemain

ATLETICO MADRID (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Yannick Carrasco, Thomas Lemar, Koke, Marcos Llorente, Sime Vrsaljko; Joao Felix, Luis Suarez. Cadangan: Angel Correa, Miguel San Roman, Ivo Grbic, Lucas Torreira, Felipe, Geoffrey Kondogbia, Saul Niguez, Hector Herrera, Vitolo, Renan Lodi, Moussa Dembele.

VALENCIA (4-4-2): Jaume Domenech; Jose Gaya, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Thierry Correia; Denis Cheryshev, Uros Racic, Carlos Soler, Yunus Musah; Manu Vallejo, Maxi Gomez. Cadangan: Hugo Guillamon, Guillem Molina, Toni Lato, Vicente Esquerdo, Jason, Lee Kang-In, Ruben Sobrino, Kevin Gameiro, Cristian Rivero, Koba Koindredi, Alex Blanco, Goncalo Guedes.

AHABET
AHABET