Hasil Liga Spanyol: Atletico Menjauh 4 Poin Dari Kejaran Real Madrid, Correa dan Llorente 2 Gol

Gilabola.com – Dua gol dalam dua menit dari pemain Argentina Angel Correa, plus dua gol lain dari mantan pemain Los Blancos Marcos Llorente, membawa Atletico menjauh empat poin di atas Real Madrid dalam perlombaan memperebutkan trofi juara La Liga pada laga Minggu malam 18 April 2021.

Hanya selisih tak sampai dua menit satu sama lain di akhir separuh pertama laga Liga Spanyol melawan Eibar, Angel Correa mencetak dua gol ke gawang Marko Dmitrovic guna mengakhiri pertandingan babak pertama dengan skor 2-0.

Tapi pertandingan sama sekali belum berakhir. Yannick Carrasco menambahkan gol ketiga Rojiblancos pada awal babak kedua sebelum Llorente menambahkan dua gol lagi untuk membawa Atletico berpesta lima gol ke gawang Eibar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kemenangan ini membawa skuad Diego Simeone kini unggul empat poin di atas pasukan Zinedine Zidane dengan Atletico memiliki tujuh laga tersisa sampai akhir musim 2020/21, sementara Real Madrid masih mempunyai delapan pertandingan, termasuk laga tandang di Getafe selang beberapa jam lagi pada Senin dinihari.

Seperti yang bisa Anda duga, pertandingan Liga Spanyol di Wanda Metropolitano ini sepenuhnya berada dalam kendali tuan rumah. Atletico sama sekali tidak memberi ruang gerak pada Eibar dengan tim urutan paling dasar klasemen sama sekali tak bisa menciptakan peluang serangan selama 90 menit dan tak mampu pula melepaskan satu pun tembakan on target ke gawang Jan Oblak.

Channel Gilabola di Youtube

Lima gol kebobolan yang diderita Marko Dmitrovic menyebabkan mereka kini mengantongi 41 gol kemasukan, dengan hanya 22 gol memasukkan, menempati urutan terbawah klasemen La Liga dengan 23 poin. Masih ada kesempatan untuk mencoba meloloskan diri dari jebakan degradasi karena hanya ada selisih 4 poin ke zona aman.

Sementara itu Atletico yang turun tanpa Luis Suarez, yang cedera sampai akhir musim, menjadi kandidat terkuat untuk meraih trofi juara musim 2020/21 ini setelah mengantongi 70 poin dan berada di posisi teratas klasemen Liga Spanyol, berturut-turut empat poin di atas Los Merengues, lima di atas Barcelona dan enam di atas Sevilla, yang beberapa jam lalu menang 1-2 di Real Sociedad.

AHABET
AHABET