Hasil Liga Spanyol: Barcelona Imbang Lawan Atleti, Real Madrid Bersorak!

Gilabola.com – Barcelona gagal meraih poin penuh saat menjamu Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-35, Real Madrid pun bersorak karena selisih poin dengan keduanya semakin dekat!

Laga antara Barcelona vs Atletico Madrid berakhir dengan skor imbang tanpa gol 0-0 di Camp Nou pada hari Sabtu (8/5) tadi malam. Tambahan 1 poin bagi kedua kubu membuat jarak dengan Real Madrid tak terlampau jauh, Los Blancos baru akan bertanding melawan Sevilla pada hari Senin (10/5) dini hari.

Kini Atletico Madrid masih memuncaki klasemen Liga Spanyol, dan tambahan satu poin embuat total raihan mereka musim ini 77 poin dari 35 pertandingan yang telah mereka jalani. Sementara Barcelona memiliki poin total 75 dari 35 laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid yang baru akan berlaga pada hari Senin berpeluang menyamai raihan poin Atleti, saat ini Madrid memiliki 74 poin dari 34 laga. Kemenangan melawan Sevilla akan membuat Los Blancos merengsek ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol.

Berlaga di Camp Nou, Atleti memiliki peluang yang lebih banyak di depan gawang Barca, tetapi penyelesaian yang buruk dan performa bagus dari Marc-Andre ter Stegen mementahkan semua peluang mereka untuk mencetak gol.

Channel Gilabola di Youtube

Lionel Messi mendapatkan peluang terbaik bagi Barca, tetapi usahanya dengan gemilang berhasil digagalkan oleh Jan Oblak. Sementara Luis Suarez menjadi pemain Atleti paling bahaya di depan gawang Barca!

Di babak kedua giliran Barcelona yang emndominasi penguasaan bola dan banyak mendapatkan peluang yang diperoleh Lionel Messi, namun kinerja bagus dari Jan Oblak kembali membuat para pemain Barca frustrasi.

Di menit ke-71 Barcelona nyaris memimpin! Ronald Araujo melompat untuk menyundul bola umpan silang kiriman Jordi Alba ke arah tiang jauh, tetapi Araujo berada dalam posisi offside dan bahkan bendera sudah dikibarkan sebelum dia bisa merayakan golnya.

Hingga akhirnya laga berakhir, tetap tak ada gol yang tercipta, dan Barcelona maupun Atletico Madrid harus puas berbagi satu poin masing-masing. Kini skuad asuhan Zinedine Zidane waajib menang melawan Sevilla hari Senin nanti!

Susunan Pemain

  • BARCELONA (3-1-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Clement Lenglet; Sergio Busquets; Sergino Dest, Frenkie de Jong, Pedri, Jordi Alba; Antoine Griezmann, Lionel Messi. Cadangan: Ronald Araujo, Miralem Pjanic, Martin Braithwaite, Ousmane Dembele, Riqui Puig, Neto, Trincao, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Ilaix Moriba, Arnau Tenas.
  • ATLETICO MADRID (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso; Yannick Carrasco, Koke, Marcos Llorente, Thomas Lemar; Luis Suarez, Angel Correa. Cadangan: Ivo Grbic, Jose Gimenez, Geoffrey Kondogbia, Lucas Torreira, Joao Felix, Saul Niguez, Renan Lodi, Hector Herrera, Moussa Dembele, Vitolo, Sime Vrsaljko.
AHABET
AHABET