Hasil Liga Spanyol: Barcelona Tidak Menang 8 Gol Tapi Cukup Untuk Bikin Stres Atletico Pada Jarak 4 Poin

Gila Bola – Lionel Messi memimpin rekan-rekannya membantai Huesca, tim terbawah klasemen Liga Spanyol, pada pertandingan Selasa dinihari 16 Maret 2021. Meski tidak sampai menjebol gawang lawan delapan kali, perolehan tiga poin ini cukup untuk mendekatkan diri ke Atletico Madrid.

Dalam dua kesempatan di masa lalu Barca pernah menang dengan skor 8-1 dan 8-2. Akan sangat menyenangkan bagi Blaugrana jika berhasil menang dengan skor sama besarnya tapi hal itu tidak terjadi pada Selasa dinihari di Camp Nou. Namun kemenangan 4-1 atas Huesca sudah cukup untuk mendekati pemimpin klasemen Atletico dengan jarak 4 poin saja pada 11 pekan terakhir La Liga.

Lionel Messi membuka skor dengan golnya dari luar kotak penalti pada menit 13, sebelum diikuti dengan gol Antoine Griezmann selang 10 menit sebelum babak pertama berakhir. Kedua gol pertama Barca itu dicetak dengan gaya yang sama, teknik menembak kaki kiri yang sama dan target gol yang sama di pojok kanan atas gawang Alvaro Fernandez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu gol ketiga disarangkan oleh Oscar Mingueza hasil tandukannya menyambut crossing Messi dari sisi kiri setelah satu sepak pojok pendek.

Saat semua orang menantikan pertandingan usai, Messi sekali lagi menjebol gawang Huesca pada detik-detik terakhir pertandingan.

Hasil pertandingan Barcelona vs Huesca ini usai dengan skor 4-1 setelah satu pelanggaran Marc-Andre ter Stegen menyebabkan wasit menjatuhkan hukuman penalti pada menit-menit injury time babak pertama.ย Ronald Koeman menunggu sampai menit 63 dan 69 untuk melakukan tiga pergantian, menarik keluar Frenkie de Jong, Sergino Dest dan sang pencetak gol kedua Antoine Griezmann, guna digantikan oleh Ronald Araujo, pemain muda yang mengejutkan Ilaix Moriba dan Trincao.

AHABET
AHABET