Hasil Liga Spanyol: Diabaikan Real Madrid, Marcos Llorente Sudah Cetak 8 Gol dan 8 Assist di Atletico

Gilabola.com – Gelandang serang yang diabaikan oleh Real Madrid, Marcos Llorente, seperti menemukan hidup barunya di Atletico Madrid setelah mencetak satu gol pada hasil Liga Spanyol di Levante, Kamis dinihari (18/2), menjadikan total delapan gol sejauh musim ini, selain delapan assist.

Sebuah sepakan hebat yang melengkung dari luar kotak penalti pada menit 37 dan terpantulkan sedikit oleh sundulan satu pemain bertahan Levante, menjebol gawang Aitor Fernandez dan menyamakan skor 1-1 bagi Atletico pada laga La Liga hari Kamis, setelah tim tamu tertinggal lebih dulu melalui gol Enis Bardhi, selang 20 menit sebelumnya.

Sayang bahwa Atletico gagal menang di kandang Levante, tim yang mengalahkan Real Madrid 1-2 selang tiga pekan silam. Dengan perolehan satu poin saja, skuad Diego Simeone kini hanya memiliki 55 poin saja yang akan membuat lega Real Madrid (49, 23 pertandingan) dan Barcelona (46, 22 laga) pada dua urutan di bawahnya. Persaingan memperebutkan gelar juara La Liga memasuki 15 atau 16 pekan terakhir yang akan sangat seru dan mendebarkan untuk musim 2020/2021 ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan satu golnya yang membantu Los Rojiblancos meraih satu poin, Kamis dinihari, Marcos Llorente total sudah mencatatkan delapan gol dan delapan assist di semua kompetisi musim ini. Sebanyak tujuh gol dan tujuh assist di antaranya terjadi di ajang Liga Spanyol dan sisanya di Liga Champions.

Marcos Llorente Nihil Gol Selama di Real Madrid

Itu merupakan catatan yang sangat mengesankan untuk sang striker pelapis yang dilepas oleh Los Blancos pada tahun 2019, menyusul karirnya selama empat tahun di Santiago Bernabeu, termasuk baru saja meneken perpanjangan kontrak pada tahun itu, yang seharusnya menahannya tetap di skuad Zinedine Zidane sampai pertengahan 2021.

Channel Gilabola di Youtube

Sekedar membantu memahami betapa hebatnya performa Marcos Llorente itu, dalam empat tahun karirnya di Santiago Bernabeu dan tampil dalam 24 pertandingan di semua kompetisi, pemain Spanyol yang kini sudah berusia 26 tahun itu tidak sanggup mencatatkan satu pun gol maupun assist.

Pertandingan Levante vs Atletico Madrid itu sendiri berlangsung kurang seimbang dengan Los Rojiblancos dipaksa memainkan pertarungan yang bukan kesukaan mereka, bermain dominan secara penguasaan bola (65 persen) dan mendapatkan 15 peluang gol dengan tujuh tembakan on target. Sementara tuan rumah dipaksa puas dengan 35 persen dominasi bola, lima peluang gol dan tiga shots on target.

Diego Simeone mencoba mencari gol tambahan dengan memasukkan empat pemain berkaki segar, diawali dengan Geoffrey Kondogbia pada awal separuh kedua, disusul berturut-turut oleh Joao Felix, Vitolo dan Lucas Torreira.

Sayang tidak ada gol lagi meski Saul Niguez sebenarnya menyarangkan bola di belakang gawang Fernandez pada menit 85, namun dianulir dengan alasan offside. Demikian juga satu serangan Luis Suarez dari jarak sangat dekat selang dua menit sebelumnya. Hasil Liga Spanyol di Estadi Ciutat de Valencia pada Kamis dinihari (18/2) ini usai dengan skor 1-1. Bukan hasil yang diinginkan Diego Simeone, tapi mereka punya kesempatan membalas saat menjamu balik Levante di Wanda Metropolitano pada 20 Februari 2021 mendatang, dengan Derby Madrid melawan Los Blancos sudah menunggu pada 7 Maret, saat Llorente punya kesempatan untuk membalaskan dendamnya pada mantan timnya itu.

AHABET
AHABET