Hasil Levante vs Valencia Skor Akhir 2-2

Berita Liga Spanyol, Levante, Valencia
Berita Liga Spanyol - Laga antara Levante lawan Valencia berlangsung dengan sangat sengit.

Gilabola.com – Berikut laporan hasil pertandingan antara Levante vs Valencia dalam laga Liga Spanyol yang digelar di Estadio Ciudad De Valencia, pada hari Minggu (02/09) yang ditutup dengan skor akhir 2-2.

kubu Valencia untuk laga ini tidak perlu minder saat akan berhadapan dengan Levante. Meski bisa saja imbang, namun peluang Valencia untuk menang masih cukup terbuka. Kedua tim jelas datang untuk menang.

Jalannya Pertandingan Levante vs Valencia

Baru mulai, pemain Valencia bernama Carlos Soler dan Mouchtar Diakhaby sudah lakukan pelanggaran di menit ke-1. Emmanuel Boateng yang memperkuat Levante lantas dapat hadiah tendangan bebas di sayap kanan, namun masih gagal berbuah gol. Kedua tim sepertinya memang sama-sama bernafsu untuk cetak gol cepat.

GOL! Levante 1, Valencia CF 0. Roger Marti (Levante) tanpa ragu lepas tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke arah sudut kanan atas. Hal ini membuat kubu lawan semakin kesal dan tidak mau dipermalukan begitu saja.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

GOL! Benar saja. Levante 1, Valencia CF 1. Skor jadi imbang karena ulah Denis Cheryshev (Valencia CF) sundulan dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah. Assist oleh Carlos Soler dengan umpan silang tersebut membuat para penonton sampai geleng-geleng kepala.

NYARIS! Rodrigo Moreno (Valencia CF) sempat lepaskan sundulan dari jarak yang sangat dekat. Assist oleh Kevin Gameiro itu gagal berbuah gol tambahan. Meski begitu tetap saja aksi ini membuat lawan mereka ketar-ketir. Beberapa pemain dari kedua tim sama-sama alami beberapa kali percobaan gagal juga. Hal ini menambah seru laga mereka.

Penundaan sempat terjadi beberapa menit di menit ke-32 saat kedua tim masih sama-sama sengit berjuang. Harus diakui jika Levante dan Valencia sama-sama kuat di awal babak pertama pertemuan kali ini. Dua kelelawar yang liar dan lincah. Haseek…

Gol! Levante 2, Valencia CF 1. Roger Marti (Levante) lepaskan tembakan dengan kaki kiri dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kanan bawah. Assist oleh Enis Bardhi dengan bola terobosan maut yang menggilabola. Gol di menit ke-33 itu sontak membuat geram kubu Levante.

Kedua tim terus lakukan tekanan demi tekanan hingga berbuah pelanggaran, namun baru di menit ke- 45+2 kartu kuning keluar. Kartu itu didapatkan oleh Coke (Levante) yang lakukan pelanggaran berat. Meski begitu babak pertama ditutup dengan skor sementara 2-1 untuk keunggulan Levante.

Babak kedua sudah dimulai dengan cukup keras saat kedua tim masih ngotot ingin cetak gol lagi. Kartu kuning sudah diberikan pada menit ke-48 dan Chema Rodriguez yang beruntung mendapatkannya. Super sekali.

Gol! Menit ke-52 skor imbang lagi. Levante 2, Valencia CF 2. Daniel Parejo (Valencia CF) tak ragu sama sekali memanfaatkan hadiah penalti dengan tembakan dengan kaki kanan ke arah tengah gawang yang tak sanggup diantisipasi kiper lawan.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Levante vs Valencia ditutup dengan skor akhir 2-2.

Susunan pemain Levante vs Valencia:

Levante: Kelyor Navas, David Navarro, Juanfran, Pedro Lopez, Hector Rodas, Papakouli Diop, Simaou Junior, Ivanschitz, Xumetra, Diawara, Rubern Garcia.

Valencia: Neto, Montoya, Garay, Gabriel, J.Gaya, Parejo, Guedes, Kondogbia, Santi Mina, Rodrigo, Gameiro.