Hasil Liga Spanyol: Osasuna Tahan Imbang Real Madrid, Atleti Menjauh Barca Mengancam!

Gilabola.com – Real Madrid gagal meraih kemenangan di kandang Osasuna dalam laga Liga Spanyol LaLiga, hasil imbang tanpa gol ini membuat Los Blancos tertinggal jauh dari Atleti dan Barca kini mengancam!

Osasuna tampil cukup impresif saat menjamu Real Madrid kali ini, meski mereka adalah tim papan bawah namun semangat juang pemain Osasuna patut dipuji!

Babak pertama berlangsung sengit dan berjalan bersih, Osasuna mendapatkan peluang terbaik melalui sundulan Oier dari sepak pojok. Sementara Real Madrid mendominasi penguasaan bola tetapi tidak mampu menciptakan banyak peluang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Seharusnya babak pertama tersebut adalah pertanda betapa solidnya Osasuna karena Madrid tidak memiliki satu tembakan pun tepat sasaran di babak pertama. Mereka hanya memiliki empat tembakan secara keseluruhan, hanya satu lebih banyak dari tuan rumah.

Di babak kedua pun tak berbeda jauh, kedua kubu memiliki peluang untuk mencetak gol meskipun Osasuna lebih banyak bertahan dengan sangat baik, tetapi peluang lebih sedikit di babak ini. Cuaca bersalju memberikan dampak signifikan dan membuat pertandingan berjalan membosankan.

Tak ada gol yang tercipta di babak kedua hingga pertandingan berakhir. Hasil imbang tersebut membuat Madrid kehilangan kesempatan untuk menguasai puncak klasemen La Liga dan masih dikuasai Atletico yang punya tabungan pertandingan lebih banyak.

Madrid satu poin di belakang Atletico yang memiliki tiga pertandingan di depan, dan hanya unggul tiga poin dari Barcelona yang kembali ke tiga besar klasemen. Osasuna tetap berada di posisi ke-19 meskipun empat hasil imbang berturut-turut menunjukkan mereka memiliki cukup peluang untuk keluar dari papan bawah.

Susunan Pemain Osasuna vs Real Madrid

  • OSASUNA (4-4-2): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Alvaro Juan Cruz Armada; Roberto Torres, Oier Sanjurjo (c), Jon Moncayola, Inigo Perez; Jonathan Calleri, Ruben Garcia. Cadangan: Enric Gallego, Aimar Oroz, Unai Garcia, Ante Budimir, Brandon, Juan Perez, Inaki Alvarez, Kike Barja, Raul Navas, Javi Martinez, Jony, Facundo Roncaglia.
  • REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Sergio Ramos (c), Raphael Varane, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Eden Hazard. Cadangan: Marcelo, Martin Odegaard, Andriy Lunin, Eder Militao, Vinicius Junior, Nacho, Isco, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Diego Altube, Mariano.