Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Nyaris Dipermalukan Sevilla, Untung Gol Bunuh Diri!

Gilabola.com – Real Madrid nyaris kalah dari Sevilla dalam laga Liga Spanyol pekan ke-35, sempat dua kali tertinggal namun akhirnya gol bunuh diri lah yang menyelamatkan Los Blancos.

Hasil pertandingan antara Real Madrid vs Sevilla berakhir dengan skor akhir 2-2 dalam laga lanjutan Liga Spanyol yang digelar pada hari Senin (10/05) di Estadio ALferdo di Stefano. Gol dari Fernando dan Ivan Rakitic membawa Sevilla unggul atas tuan rumah, Madrid sempat menyamakan kedudukan melalui gol Marco Asensio namun gol bunuh diri di masa injury time yang menjadi penentu laga ini.

Setelah sebelumnya sundulan Karim Benzema dianulir oleh VAR, gol Fernando sempat membuat pemain Sevilla unggul 1-0 atas Real Madrid di babak pertama. Gol balasan penyama kedudukan dicetak oleh Marco Asensio di babak kedua. Dan ketololan terjadi di masa injury time babak kedua, dan pelakunya adalah Diego Carlos yang melakukan gol bunuh diri dan membatalkan kemenangan Sevilla karena membelokkan tembakan Eden Hazard!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Drama juga sempat terjadi dalam laga ini saat di menit ke-75 wasit menunjuk titik penalti bagi Real Madrid, namun setelah melihat VAR wasit membatalkan keputusannya. Justru Sevilla yang mendapatkan hadiah penalti semenit kemudian akibat handball Eder Militao. Ivan Rakitic mengkesekusi dengan sempurna!

Saat pertandingan memasuki masa injury time babak kedua, Real Madrid tiba-tiba berhasil menyamakan kedudukan dan membatalkan kemenangan Sevilla! Toni Kroos mendapatkan ruang untuk mencoba peruntungannya dari jarak jauh. Tendangan rendah pemain asal Jerman itu mengenai Diego Carlos, membelokkan bola melampaui jangkauan Bono yang tak berdaya.

Channel Gilabola di Youtube

Hasil pertandingan ini juga membuang peluang memuncaki klasemen La Liga Spanyol bagi Madrid, Real Madrid seharusnya bisa naik ke puncak klasemen andai saja menang melawan Sevilla. Baik Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona memiliki peluang yang sama untuk merebut gelar juara, tetapi akan membutuhkan banyak gol untuk dapat mencapai mimpin mereka.

Susunan Pemain

  • REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Nacho, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior. Cadangan: Andriy Lunin, Mariano, Antonio Blanco, Isco, Eden Hazard, Rodrygo, Miguel Gutierrez, Marco Asensio, Diego Altube.
  • SEVILLA (4-3-3): Bono; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Ivan Rakitic, Fernando, Joan Jordan; Suso, Lucas Ocampos, Papu Gomez. Cadangan: Tomas Vaclik, Luuk de Jong, Youssef En-Nesyri, Karim Rekik, Oscar Rodriguez, Aleix Vidal, Franco Vazquez, Nemanja Gudelj, Sergi Gomez, Sergio Escudero, Oliver Torres, Javi Diaz.
AHABET
AHABET