Hasil Liga Spanyol: Sevilla Dalam Waktu 2 Hari Sudah Dua Kali Kecewakan Barcelona

Gilabola.com – Pasukan Julen Lopetegui unjuk gigi pada Sabtu malam (13/2), untuk sekali lagi mengecewakan Barcelona hanya dalam waktu dua hari setelah mengalahkan Lionel Messi dan kawan-kawan pada leg pertama semi final Copa del Rey pada Kamis lalu.

Sevilla hanya menang 1-0 atas Huesca pada pertandingan Liga Spanyol hari Sabtu malam di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, tapi perolehan tiga poin Sevilla sudah cukup untuk menggusur Barcelona dari posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. Ini merupakan kekecewaan kedua kali Blaugrana setelah mereka kalah 2-0 pada leg pertama semi final Copa del Rey, yang mengancam laju Barca ke final turnamen Piala Raja Spanyol tersebut.

Sebelum pertandingan dimulai, pasukan Ronald Koeman berada di urutan ketiga dengan koleksi 43 poin, hasil dari 13 kemenangan, empat imbang dan empat kekalahan. Tapi perolehan tiga poin yang didapatkan Sevilla usai kemenangan atas Huesca menyebabkan mereka kini memiliki 45 poin dan naik ke posisi ketiga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Satu-satunya gol dilesakkan oleh mantan pemain Barcelona yang tersingkir, Munir El Haddadi pada menit 57 dan terbukti satu-satunya gol tersebut sudah cukup bagi skuad Lopetegui untuk menang. Pertandingan berlangsung kurang berimbang dengan Sevilla mencatatkan jauh lebih banyak peluang gol (14:4), dua kali lipat tembakan tepat sasaran (4:2) dan percobaan serangan yang meleset dari sasaran (5:1), tapi hanya berhasil menyarangkan satu gol saja.

Huesca, tim dasar klasemen La Liga, akan merasa sangat beruntung memiliki Alvaro Fernandez setelah kiper kelahiran 13 April 1998 itu melakukan tiga penyelamatan yang mencegah mereka kebobolan lebih banyak. Sayang, lini depan Huesca gagal mencetak gol penyama kedudukan dengan hasil Liga Spanyol di kandang Sevilla ini usai dengan skor 1-0.

AHABET
AHABET