Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: 2 Gol Pemain Israel Bawa Klub Ronaldo Keluar Zona Degradasi

Gilabola.com – Dua gol dari pemain Israel ini berhasil membawa klub milik Ronaldo keluar dari zona degradasi usai menang 3-2 atas sesama tim zona merah, Osasuna, pada hasil Liga Spanyol, Sabtu dinihari (12/12).

Sebelum pertandingan dimulai, Real Valladolid (10 poin) yang dimiliki legenda Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima, berada pada posisi lebih rendah daripada tamu mereka Osasuna. Tapi dua gol dari pemain Israel ini, Shon Weissman, ditambah dengan satu sepakan penalti dari Fabian Orellana, membawa mereka keluar dari zona degradasi klasemen LaLiga, setidaknya sampai hasil-hasil lain dari tim bawah Liga Spanyol pada akhir pekan ini.

Shon Weissmann yang masih berusia 24 tahun membuka skor saat pertandingan di Estadio José Zorrilla ini belum lagi memasuki menit ketujuh. Namun Osasuna kemudian berbalik unggul 1-2 melalui serangan dari Ante Budimir menit 27 dan Roberto Torres sebelum babak pertama berakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Valladolid yang saham mayoritasnya dimiliki oleh legenda Brasil Ronaldo itu tampak kalah segala-galanya, baik dalam soal dominasi bola, jumlah passing dan sebagainya, tetapi setidaknya masih mencatatkan jumlah serangan on target (7) sama banyaknya dengan Osasuna yang lebih agresif.

Orellana menyamakan skor 2-2 dari titik penalti pada awal babak kedua setelah satu pelanggaran dari kiper Sergio Herrera. Dan ketika semua orang yakin bahwa laga akan usai imbang, sang pemain Israel itu menjadi penyelamat Valladolid dengan gol sundulan kepalanya hanya selisih 14 menit dari peluit akhir. Tidak ada gol lagi. Valladolid menang 3-2 dan naik ke posisi 16 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 13 poin, hasil tiga kemenangan saja, empat imbang dan enam kekalahan.

AHABET
AHABET