Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Sevilla Menang, Apa Artinya Itu Bagi Atletico, Real Madrid dan Barcelona

Gilabola.com – Satu gol dari Youssef En Nesyri membawa Sevilla menang atas Valencia tadi malam, Kamis 13 Mei 2021. Apa artinya itu bagi peluang Atletico, Real Madrid dan Barcelona dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol?

Artinya, Sevilla kini mendekat pada tiga raksasa La Liga dengan koleksi 74 poin, hanya selisih satu di bawah Real Madrid (75), dua poin di bawah Barca (76) yang kemarin malam gagal menang di Levante dan tiga poin di bawah Atletico.

Di atas kertas, Sevilla masih memiliki enam poin dari sisa dua pertandingan dan membuat maksimal poin perolehannya bisa mencapai 80. Artinya, teroritis skuad asuhan Julen Lopetegui itu masih bisa menjadi juara jika tiga raksasa lainnya di Liga Spanyol menderita kekalahan dari sisa laga-laga mereka pada akhir musim, sesuatu yang sedikit tidak mungkin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Youssef En Nesyri mencetak satu-satunya gol bagi Sevilla pada menit 66, hasil umpan terobosan Fernando dan sang pemain Maroko lolos dari jebakan offside para pemain Valencia. Itu merupakan satu dari 10 peluang gol yang berhasil diciptakan oleh anak-anak Julen Lopetegui dalam usaha mereka menang atas Los Che dan merebut satu tiket tersisa Liga Champions.

Dalam beberapa jam lagi pada Kamis dinihari ini Atletico Madrid akan menjamu tamu sulit Real Soceidad, tim peringkat lima klasemen La Liga. Namun Soceidad yang baru saja menenangkan satu gelar trofi Copa del Rey 2020 akan kehilangan motivasi untuk melakukan perlawanan. Jaraknya dengan posisi empat Sevilla sudah terlalu jauh (8 poin). Los Rojiblancos bisa memperlebar jarak atas urutan kedua Barca menjadi 4 poin jika berhasil menang atas Sociedad.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO