Hasil Sevilla vs Getafe Skor Akhir 0-2

Hasil Sevilla vs Getafe, Liga Spanyol

Berita Bola – Hasil Sevilla vs Getafe dalam laga pekan ke-4 Liga Spanyol yang digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Senin (17/9) ditutup dengan skor akhir 0-2.

Sevilla dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri oleh skuad Getafe! Kedua gol tanpa balas yang dicetak oleh  Ángel Rodríguez semuanya tercipta di babak pertama

Sevilla terjebak dalam pertandingan yang didikte oleh Getafe, tim tamu mengambil keuntungan dari kesalahan yang dibuat oleh rival mereka di babak pertama.

Menit ke-2 GOL Angel Rodriguez! Skor 0-1 Getafe Memimpin

Gawang Sevilla bahkan langsung kebobolan di menit le-2 babak pertama oleh gol Angel Rodriguez yang melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti Sevilla usai menerima umpan dari Jorge Molina. Skor 0-1 Getafe memimpin.

BACA:  Jadwal Bola Malam Ini - Siaran Langsung Hari Ini Live TV

Sevilla berusaha membalas tak lama kemudian, namun tembakan Nolito dari jarak dekat berhasil diamankan oleh kiper David Soria.

Sebuah peluang emas kembali diperoleh Sevilla di menit ke-10 saat Aleix Vidal mengirimkan umpan terobosan kepada Nolito, namun sudah offside terlebih dahulu.

Getafe kembali menekan melalui Jorge Molina dan ANgel Rodriguez yang menerima suplai bola kiriman dari tengah oleh Djene Dakonam.

Menit 37 GOL Angel Rodriguez! Sevilla 0 vs 2 Getafe

Dan Getafe kembali dapat mengoyak gawang tuan rumah Sevilla di menit ke-37, Angel Rodriguez kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui tembakan dari dalam kotak penalti.

Sevilla kembali berusaha mencetak gol bagi mereka, namun upaya-upaya mereka gagal karena finisihing yang tidak sempurna. Motor serangan Sevilla masih dilakukan oleh Andre Silva, Nolito dan Aleix Vidal.

BACA:  Lionel Messi Cemaskan Cedera Lengannya Saat Barcelona Kalah

Hingga babak pertama berakhir skor masih bertahan 0-2 untuk keunggulan Getafe atas tuan rumah Sevilla.

Di babak kedua Sevilla langsung menekan, tembakan Franco Vazquez usai menerima umpan dari Wissam Ben Yedder masih melebar. Jebakan offside pemain Getafe rupanya cukup efektif dan membuat para penyerang Sevilla frustasi.

Wissam Ben Yedder berkali-kali mendapatkan peluang untuk mencetak skor, namun bola lebih banyak tak menemui sasarannya.

Getafe hingga menit-menit terakhir lebih banyak menumpuk pemain mereka di lini pertahanan, mereka berusaha mempertahankan keunggulan mereka.

Pablo Sarabia sempat mengancam gawang Getafe namun tembakannya berhasil diblok, Wissam Ben Yedder menjadi arsitek sernagan Sevilla.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Sevilla vs Getafe ditutup dengan skor akhir 0-2.

BACA:  Gelandang Real Madrid Isco Diklaim Kegemukan

Susunan Pemain Sevilla vs Getafe

SEVILLA FC: Vaclík; Gnagnon, Kjaer, Sergi Gómez; Jesus Navas, Aleix Vidal (Quincy Promes, menit ke-69); Banega, Roque Mesa (Franco Vázquez, menit 46); Sarabia, Nolito (Ben Yedder, menit 46) dan André Silva.

GETAFE CF: David Soria; Damián Suárez, Bruno, Cabrera, Antunes; Maksimovik, Djené (Cristóforo, menit 78); Portillo, Amath (Foulquier, menit ke-69); Jorge Molina dan Angel (Gaku, menit 62).

Gol: 0-1, menit 3: Angel; 0-2, menit 38: Angel.