Hasil Rayo Vallecano vs Atletico Madrid Skor Akhir 0-1

Hasil Rayo Vallecano vs Atletico Madrid Skor Akhir 0-1

Hasil pertandingan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid pada pekan ke-24 Liga Spanyol, Sabtu (16/2) malam di Estadio de Vallecas usai dengan skor akhir 0-1. Antoine Griezmann, dan bukan Alvaro Morata, jadi pahlawan Los Rojiblancos.

Atletico Madrid kembali pada jarak 4 poin di bawah Barcelona pada papan klasemen Liga Spanyol dan menyalip Real Madrid, berkat gol Antoine Griezmann pada menit 74 laga La Liga di kandang Rayo Vallecano, Sabtu malam.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Skor 0-1 pada pertandingan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid di atas sama sekali tidak mencerminkan jalannya pertandingan. Mungkin skor 0-0 pada saat turun minum lebih memperlihatkan situasi permainan yang sama kuat dalam soal dominasi atas bola, jumlah serangan ke gawang lawan masing-masing.

Sampai dengan menjelang akhir babak kedua, jumlah total passing yang dimainkan oleh Vallecano sama banyaknya dengan Atletico. Namun tuan rumah lebih unggul dalam jumlah serangan. Mereka mencatatkan lima tembakan on target sepanjang laga di Estadio de Vallecas, plus lima serangan lain yang mengoblak dari gawang Jan Oblak.

Bandingkanlah itu dengan pasukan Diego Simeone, yang kemarin baru saja menandatangani perpanjangan kontraknya di Wanda Metropolitano sampai tahun 2022, yang hanya bisa melepaskan tiga tembakan tepat sasaran, plus satu lainnya melenceng dari gawang lawan.

Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Morata, memainkan peran penting dalam gol Griezmann tadi, berusaha keras agar bola bisa sampai ke striker Prancis tersebut. Griezmann menerima bola dengan dadanya dan kemudian dengan ganas melepaskan tembakan ke gawang Stole Dimitrievski.

Jelang akhir pertandingan sang manajer tim tamu, Diego Simeone, kelihatan sangat gugup dengan penampilan timnya. Atau ia meminta segera dimatikan laga ini dengan gol kedua. Sebegitu bersemangatnya sampai-sampai wasit harus memberi peringatan pada pelatih asal Argentina tersebut.

Secara umum bisa disimpulkan bahwa kedua tim memasang pertahanan yang sangat ketat, dengan minim peluang di depan kedua ujung lapangan. Gol Griezmann adalah satu dari sedikit peluang yang diperoleh Los Rojiblancos, dan ucapan terima kasih harus ditujukan pada perjuangan yang dilakukan mantan pemain Real Madrid, Alvaro Morata.

Tidak ada gol lagi sampai peluit panjang ditiup. Hasil pertandingan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid pada pekan ke-24 Liga Spanyol usai dengan skor akhir 0-1. Satu gol sudah cukup bagi Los Rojiblancos untuk menyalip Los Merengues dan mendekat pada jarak 4 poin di bawah Barcelona.

Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

RAYO VALLECANO : Stole Dimitrievski; Tito, Alejandro Galvez, Jordi Amat, Abdoulaye Ba, Alex Moreno; Adrian Embarba, Santiago Comesana, Mario Suarez, Oscar Trejo; Raul de Tomas.

ATLETICO MADRID : Jan Oblak; Santiago Arias, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Angel Correa, Saul Niguez, Rodri, Vitolo; Alvaro Morata, Antoine Griezmann.