Hasil Rayo Vallecano vs Barcelona, Depay Buang Penalti Kalah Oleh Tim Promosi

Hasil Rayo Vallecano vs Barcelona di pekan ke-11 Liga Spanyol ditutup dengan skor akhir 1-0, Radamel Falcao cetak gol kemenangan Rayo sementara Memphis Depay buang penalti.

Gila Bola – Barcelona kembali kalah, usai pekan lalu kalah di El Clasico melawan Real Madrid, kali ini mereka kalah saat tandang ke markas tim promosi Rayo Vallecano.

Kekalahan ini membuat skuad asuhan Ronald Koeman semakin tampil tak konsisten dan timnya tampak jadi mirip tim medioker. Dari 10 laga yang sudah mereka mainkan, Barca hanya menang 4 kali, seri 3 kali dan kalah 3 kali.

Ditambah lagi Rayo Vallecano hanyalah tim promosi yang kembali lagi bermain di LaLiga musim ini, yang kini diperkuat striker gaek berusia 35 tahun, Radamel Falcao. Bandingkan dengan Barca yang punya nama-nama pesar dan skill merata dari pemain muda hingga senior.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tuan rumah sudah unggul di babak pertama menit 30 lewat gol pemain gaek ini, awalnya Busquets kehilangan bola dan Trejo langsung melakukan serangan balik, mengarahkan bola ke Radamel Falcao. Gerard Pique berusaha mengejarnya tetapi gagal mnegejar pemain tua ini, tembakan mendatar dilepaskan dan gol! Skor 1-0 untuk keunggulan Rayo!

Barcelona juga punya beberapa peluang sepanjang pertandingan, namun ketajaman para peman lini depan bisa dibilang parah, semua tembakan pemain Barca banyak yang melebar sehingga kiper Rayo, Stole Dimitrievski lebih banyak menganggur.

Peluang emas untuk menyamakan kedudukan pun dibuang percuma oleh Memphis Depay di babak kedua, membuat pemain Barca semakin frustasi!

Hadiah penalti ini didapatkan Barcelona setelah pelanggaran yang dilakukan oleh Saveljich terhadap Memphis Depay dan wasit langsung menunjuk ke titik penalti. Depay menjadi eksekutor penalti, pemain asal Belanda ini mengarahkan tembakannya ke sudut kiri bawah, kiper Stole Dimitrievski melompat ke arah yang benardan berhasil mengunci bola! Ini menjadi kegagalan eksekusi penalti pertama Depay sejak Februari 2019 saat melawan Monaco.

Kekalahan ini membuat Barcelona bertengger di posisi 9 klasemen LaLiga setelah menjalani 10 pertandingan musim ini dengan raihan 15 poin. Sementara itu Rayo Vallecano sang tim promosi yang diasuh oleh Andoni Iraola meraih total 19 poin dan berada di posisi 5 klasemen setelah 11 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Masih banyak PR bagi Ronald Koeman yang timnya semakin tidak konsisten musim ini, terutama sepeninggal Lionel Messi ke PSG. Apalagi pemain andalan yang digadang-gadang menjadi pengganti Messi, Ansu Fati tak bermain di laga ini karena kembali cedera!

Susunan Pemain

RAYO VALLECANO (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Esteban Saveljich, Alejandro Catena, Francisco Garcia; Oscar Valentin, Santiago Comesana; Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia; Radamel Falcao. Cadangan: Bebe, Jose Pozo, Luca Zidane, Mario Hernandez, Sergi Guardiola, Mario Suarez, Pathe Ciss, Unai Lopez, Andres Martin, Nikola Maras, Randy Nteka.

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Nicolas Gonzalez, Sergio Busquets, Philippe Coutinho; Sergino Dest, Sergio Aguero, Memphis Depay. Cadangan: Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Alejandro Balde, Luuk de Jong, Neto, Yusuf Demir, Pablo Gaviria, Inaki Pena, Riqui Puig, Oscar Mingueza.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO