Hasil Rayo Vallecano vs Sevilla Skor Akhir 1-4

Andre Silva, Rayo vs Sevilla, Liga Spanyol
Andre Silva, Rayo vs Sevilla, Liga Spanyol

Berita Terbaru – Berikut laporan hasil pertandingan antara Rayo Vallecano vs Sevilla dalam laga pekan pertama Liga Spanyol yang digelar di Estadio del Rayo Vallecano pada hari Senin (20/8) yang ditutup dengan skor akhir 1-4.

Rayo Valecano benar-benar dipermak di kandang sendiri oleh Sevilla, total empat gol mejebol gawang Rayo di laga ini, mimpi buruk bagi Rayo di awal musim!

Jalannya Pertandingan Rayo vs Sevilla

Babak pertama dimulai, dan tak butuh waktu lama bagi sang wasit untuk mengeluarkan kartu kuning pertama bagi pemain Rayo, Jose Pozo.

Franco Vazquez menjadi yang pertama mencatatkan namanya di papan skor. Ia menerima bola passing dari Jesus Navas dan menerobos ke tengah kotak penalti menjebol gawang

BACA:  Hasil Inggris vs Amerika Serikat Skor 3-0, Sama Muda Tapi Beda Kasta

Di menit 30 giliran Andre Silva yang mencetak gol! Tembakan kaki kanannya dari tengah kotak penalti usai menerima bola dari Sergio Escudero gagal diantisipasi oleh kiper.

Skor menjadi 0-3 di menit 45 dan kembali gol dicetak oleh Andre Silva dan kali ini assist oleh Gabriel Mercado melalui sepak pojok! Tendangan dari jarak dekat depan gawang menjebol gawang Rayo!

Di babak kedua Andre Silva mencatatkan hattrick di menit 78, Silva menerima umpan tarik dari Franco Vazquez dan merengsek maju ke arah gawang Rayo. Dengan tenang ia menceploskan bola ke ddalam gawang. Skor pun berubah menjadfi 0-4.

BACA:  Hasil Kroasia vs Spanyol Skor 3-2 di UEFA Nations League

Di menit 84 Rayo Vallecano mendapatkan gol hiburan melalui titik penalti usai pelanggaran pemain Sevilla. Adrián Embarba yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang ini, bola masuk ke sisi pojok kanan bawah gawang Sevilla.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Rayo Vallecano vs Sevilla ditutup dengan skor akhir 1-4.

Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Sevilla

Ravo Vallecano (4-1-4-1): Alberto, Tito, Abdoulaye, Dorado, Alex Moreno, Jordi Amat, Kakuta, Medran, Joze Pozo, Embarba, Trejo.

Sevilla (3-4-2-1): Vaclik, Sergi Gomez, Kjaer, Mercado, Escudero, Banega, Roque Mesa, Jesus Navas, Franco Vizquez, Sarbia, Andre Silva.