Hasil Real Betis vs Real Madrid 0-1 di Pekan Ketiga Liga Spanyol 2021

Gilabola.com – Real Madrid susah payah kalahkan Real Betis dalam laga pekan ketiga Liga Spanyol yang berakhir dengan skor 1-0, Daniel Carvajal menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga ini.

Hasil pertandingan antara Real Betis vs Real Madrid yang digelar di Estadio Benito Villamarin pada hari Minggu (29/8) dini hari tadi berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Bukan hal mudah bagi Real Madrid untuk dapat mengalahkan Real Betis, usai babak pertama yang berakhir tanpa gol, Dani Carvajal berhasil merubah kedudukan saat ia berhasil menjebol gawang Rui Silva di babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Babak pertama berjalan cukup menghibur tetapi tanpa gol di Benito Villamarin karena tidak ada pihak yang mampu menciptakan peluang yang cukup menantang bagi masing-masing kiper.

Baik Rui Silva maupun Thibout Courtois relatif tidak banyak melakukan tindakan karena tak ada serangan yang cukup membahayakn gawang mereka. Baik Benzema maupun Montoya memiliki peluang untuk mencetak gol, namun keduanya gagal saat berada dalam tekanan bek lawan.

Peluang terbaik diperoleh Real Madrid di awal babak kedua, Bale mendapatkan ruang kosong untuk mengirimkan umpan silang kaki kiri bagi Karim Benzema yang sedang menerobos kotak penalti Betis. Pemain asal Perancis itu melepaskan sundulan jarak dekat ke gawang yang mengharuskan Rui Silva melompat mengamankan gawangnya meski sebenarnya peluang ini ternyata offisde.

Selang dua menit kemudian, tepatnya di menit 54, gol Madrid dianulir wasit! Umpan silang kiriman Casemiro dari sisi kiri kotak penalti disambut sundulan Benzema, yang dengan mudah masuk ke gawang Rui Silva – tetapi sekali lagi tim tamu kecewa karena Benzema sekali lagi offside!

Barulah di menit 61 Los Blancos berhasil memecah kebuntuan melalui gol Carvajal yang merubah kedudukan menjadi 0-1! Vinicius merengsek ke depan dan berhasil menjaga bola tetap dalam penguasaannya, mengirimkan bola ke Benzema yang menanti. Striker itu menyundul umpan silang tersebut ke arah tiang jauh di mana Carvajal menyambutnya dengan tendangan voli keras membobol gawang Betis!

Ketinggala satu gol, pertahanan Betis merapatkan diri dan membuat pemain Madrid kembali kesulitan menembus pertahanan mereka! Benzema gagal menuntaskan peluangnya, dan tak banyak lagi ancaman lainnya bagi kiper Rui Silva.

Dan setelah wasit mengakhiri jalannya pertandingan usai 7 menit lebih tambahan waktu normal, skor tak berubah tetap 0-1 antara Real Betis vs Real Madrid! Kini Gareth Bale dan kawan-kawan untuk sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan raihan 7 poin dari menang 2 kali dan ser 1 kali. Sementara itu Relal Betis di posisi 14 usai seri 2 kali dan kalah 1 kali dengan total raihan 2 poin saja.

Susunan Pemain

REAL BETIS (4-2-3-1): Rui Silva; Juan Miranda, Victor Ruiz, German Pezzella, Martin Montoya; Andres Guardado, Guido Rodriguez; Nabil Fekir, Sergio Canales, Aitor Ruibal; Juanmi. Cadangan: Borja Iglesias, Joaquin, Paul Akouokou, Edgar Gonzalez, William Carvalho, Victor Camarasa, Jose Manuel Calderon, Rodrigo Sanchez, Claudio Bravo, Marc Bartra, Cristian Tello, Yassin Fekir.

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Miltao, David Alaba, Miguel Gutierrez; Federico Valverde, Casemiro, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Vinicius Junior. Cadangan: Eden Hazard, Luis Lopez, Antonio Blanco, Toni Fuidias, Luka Jovic, Marco Asensio, Rodrygo, Jesus Vallejo, Lucas Vazquez.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO