Hasil Real Madrid, Tak Dipanggil Timnas Brasil, Vinicius Junior Mengamuk Tadi Malam

Vinicius Junior melampiaskan kemarahannya ke gawang Elche dengan dua gol pada laga pekan ke-12 Liga Spanyol, Sabtu malam (30/10), usai menemukan dirinya tak dipanggil masuk ke skuad timnas Brasil untuk jeda internasional pekan pertama November 2021.

Pelatih timnas Brasil, Tite, secara aneh memutuskan memanggil masuk Philippe Coutinho yang bermain 10 kali dan baru mencetak satu gol musim ini, mencoret nama Vinicius yang sudah diturunkan oleh Real Madrid sebanyak 13 kali, melesakkan 9 gol termasuk dua gol malam ini di Elche, selain tiga assist.

Dibantu kartu merah untuk Raul Guti, Real Madrid menang dengan skor 1-2 di Elche, dengan striker 21 tahun itu melesakkan dua gol yang merupakan gol kedelapan dan sembilan bagi Los Blancos di semua kompetisi musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Guti menerima kartu kuning pertamanya saat laga belum lagi berjalan delapan menit, sebelum terkena peringatan satu kali lagi pada menit 63, menyebabkan tuan rumah bermain dengan 10 orang saja selama 27 menit sisa, membuka lebar tim tamu untuk menggandakan golnya.

Sang pemain Brasil berusia 21 tahun itu mencetak gol pertamanya pada menit 22, sebelum menggandakan keunggulan Los Merengues pada 17 menit jelang akhir pertandingan pekan ke-12 di Estadio Manuel Martínez Valero. Namun Ancelotti akan prihatin dengan gol balasan dari Pere Milla pada empat menit jelang waktu terakhir, yang memperlihatkan kelemahan di lini belakang raksasa La Liga tersebut.

Kemenangan 1-2 di kandang Elche membawa pasukan Carlo Ancelotti itu melompat ke posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan perolehan nilai 24, sama banyaknya dengan Real Sociedad, tapi memiliki keunggulan selisih gol.

Dengan dua golnya tadi malam maka Vinicius sudah menyumbangkan total tujuh gol dan dua ssist bagi klubnya di ajang La Liga, selain dua gol dan satu assist saat menang lima gol atas Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions terakhir kali.

Perlakuan kurang adil timnas Brasil terhadapnya sudah terlihat dalam lima pertandingan terkini, dengan ia sama sekali tidak diturunkan dari bangku cadangan tiga kali dan hanya dimainkan 45 menit dalam kemenangan 0-1 di Chile, serta sebagai pengganti dalam kemenangan 1-3 di Venezuela pada pekan pertama Oktober 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO