Hasil Real Madrid vs Barcelona Skor Akhir 0-1, Ramos Sikat Wajah Messi

Hasil Liga Spanyol, Real Madrid vs Barcelona

Gilabola.com –┬áHasil El Clasico jilid ketiga antara Real Madrid vs Barcelona berakhir dengan kemenangan bagi tim Catalan, kali ini melalui gol Ivan Rakitic.

Hasil pertandingan Liga Spanyol pekan ke-26 antara Real Madrid vs Barcelona ditutup dengan skor akhir 0-1 dalam laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (3/3) dini hari tadi.

Barcelona memenangkan laga melalui satu-satunya gol Ivan Rakitic yang tercipta di babak pertama. Real Madrid kembali kalah salam sepekan oleh Barcelona.

Gol kemenangan Barcelona tercipta di menit ke-26 babak pertama melalui sebuah umpan cantik kiriman Sergio Roberto dan dituntaskan dengan super oleh Ivan Rakitic dengan sebuah sontekan melambungkan bola ke atas kiper Thibaut Courtois.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Terjadi saling balas membalas serangan sepanjang pertandingan, dan banyak peluang tercipta. Vinicius Junior, Toni Kroos, Gareth Bale, Sergio Ramons dan Karim Benzema semuanya mendapatkan peluang mereka, namun hanya faktor kurang beruntung dan kehebatan kiper Ter Stegen yang membuyarkan upaya mereka sepanjang 90 menit pertandingan.

Banyak juga drama di lapangan yang terjadi sepanjang EL Clasico jilid ketiga ini, mulai dari aksi diving Sergio Reguilon hingga Messi yang geram karena wajahnya “dipukul” oleh Sergio Ramos.

Dari kubu Barcelona juga banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol sebanyak mungkin, namun sekali lagi, hanya belum beruntung saat mencoba membangun serangan.

Kiper keuda tim, Thibaut Courtois dan Marc-Andre Ter Stegen, juga patut diacungi jemmpol karena perjuangan keras mereka menjaga gawang masing-masing.

Dan hingga pertandingan berakhir skor tak berubah. Hasil Real Madrid vs Barcelona dalam laga El Clasico jilid ketiga ditutup dengan skor akhir 0-1.

Pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan kembali berhadapan dengan Ajax Amsterdam di tempat yang sama hari ini.

Susunan Pemain Real Madrid

  • Starting XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Vinicius.
  • Cadangan: Keylor Navas, Marcelo, Federico Valverde, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Isco, Dani Ceballos.

Susunan Pemain Barcelona

  • Starting XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur; Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele.
  • Cadangan: Nelson Semedo, Philippe Coutinho, Jasper Cillessen, Malcom, Carles Alena, Arturo Vidal, Samuel Umtiti.