Hasil Real Madrid vs Osasuna, Dibuat Frustrasi Kiper dan Tiang Gawang

Hasil Real Madrid vs Osasuna di pekan ke-11 Liga Spanyol berakhir dengan skor 0-0, Los Blancos dibuat frustrasi oleh kiper lawan dan juga tiang gawang!

Gila Bola – Real Madrid gagal meraih poin penuh kandang sendiri saat menjamu Osasuna pada pekan ke-11 LaLiga di stadion Santiago Bernabeu tadi malam. Meski mendominasi penguasaan bola, namun mereka gagal mengkonversi beberapa peluang emas yang tercipta.

Penampilan kiper Osasuna Sergio Herrera yang tampil gemilang menjadi salah satu penghalang bagi Karim Benzema dan kawan-kawan untuk mencetak gol. Seperti tampak saat di babak pertama, beberapa kali Herrera menggagalkan tembakan pemain tuan rumah.

Seperti saat memasuki menit 30, kiper Osasuna ini melakukan dua kali penyelamatan beruntun. Pertama saat Militao melepaskan tembakan jarak jauh, bola melengkung dan Herrera dengan sigap menepis bola dengan kedua tangannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu menit kemudian, Madrid masih menguasai bola dan Vinicius memotong ke dalam dan melepaskan tembakan menuju tiang jauh, dan Herrera kembali melakukan penyelamatan dengan ujung jarinya.

Real Madrid mendominasi penguasaan bola hingga 79 persen namun gagal mencetak gol sebiji pun sepanjang babak pertama. Sementara itu di gawang lainnya, Thibaut Cortois lebih banyak menganggur.

Di babak kedua Osasuna tampil lebih baik dan berhasil mengancam gawang Real madrid di lima menit pertama. Kike mendapatkan bola di tepi kotaknya sendiri sebelum melaju di tengah lapangan, bola diteruskan ke Avila kemudian dilanjutkan dengan umpan silang rendah ke arah tiang jauh untuk Moncayola. Tembakan first-time dilepaskan tetapi bola membentur tiang gawang dan memantul keluar!

Mistar gawang juga menjadi musuh Los Blancos di menit 62, Vinicius Junior mengirimkan bola ke Benzema, dua bek dilewati bomber Perancis ini dan melepaskan tembakan dari sudut sempit, tetapi bola yang melesat kencang membentur mistar gawang dan memantul keluar!

Meski dengan sabar pemain Madrid terus membongkar pertahanan Osasuna, namun mereka tetap gagal mencetak gol dan harus puas mengakhiri laga melawan Osasuna dengan berbagi poin masing-masing satu.

Tambahan satu poin cukup menempatkan Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 21 poin, unggul selisih gol dari Sevilla, Real Betis dan Real Sociedad. Sementara Osasuna di posisi keenam dengan 16 poin.

Susunan Pemain

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Eduardo Camavinga; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior. Cadangan: Luka Jovic, Marcelo, Andriy Kunin, Rodrygo, Eden Hazardm Toni Fuidias, Jesus Vallejo, Mariano, Nacho, Antonio Blanco, Lucas Vazquez.

OSASUNA (4-4-2): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Alvaro Juan Cruz Armada; Javi Martinez, Jon Moncayola, Lucas Torro, Manuel Sanchez; Chimy Avila, Kike Garcia. Cadangan: Jaume Grau, Roberto Torres, Jesus Areso, Oier Sanjurjo, Ruben Garcia, Darko Brasanac, Javier Ontiveros, Dario Ramos, Inigo Perez, Barbero, Kike Barja, Robert Ibanez.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO