Hasil Real Madrid vs Villarreal, Laga Ke-800 Ancelotti Yang Mengecewakan

Real Madrid ditahan imbang oleh tamunya Villarreal di Liga Spanyol pekan ke tujuh, tim tamu bermain lebih baik dibandingkan Los Blancos yang juga tengah merayakan laga ke-800 Carlo Ancelotti, sayang hanya imbang!

Real Madrid menjamu Villarreal dalam laga lanjutan LaLiga pekan ke tujuh musim 2021/2022 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada hari inggu 26 September 2021.

Laga ini juga merupakan laga ke-800 bagi sang pelatih Carlo Ancelotti sepanjang karirnya, dengan total 475 kemenangan. Namun sayangnya para pemain Madrid gagal mempersembahkan sebiji gol untuk kado sang pelatih, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Villarreal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bisa dibilang Los Blancos sedikit beruntung, pasalnya sepanjang babak pertama Villarreal tampil lebih menonjol dan dominan meski juga gagal mencetak gol. Namun mereka mendapatkan peluang emas lebih banyak dibandingkan tuan rumah di 45 menit pertama.

Danjuma, Alcacer dan Coquelin ketiganya mendapatkan peluang emas untuk menjebol gawang Thibout Courtois namun semua ancaman tersebut dapat diselamatkan oleh sang kiper atau diblokir oleh bek Madrid.

Pemain Real Madrid sempat beberapa kali menuntut penalti karena permainan kasar Villarreal, dan mereka seharusnya diberi satu hadiah satu penalti saat pelanggaran terhadap Nacho yang dilakukan oleh Albiol yang membuat bek Madrid ini terjungkal di dalam kotak penalti.

Di babak kedua skuad Ancelotti bermain lebih terbuka dan jauh lebih baik dibandingkan babak sebelumnya dan beberapa kali peluang mereka peroleh seperti saat Eder Militao dan Karim Benzema mengirimkan sundulan mereka yang sayangnya masih tipis melebar dari gawang Geronimo Rulli.

Sebagai catatan, Real Madrid belum pernah kalah oleh tim yang dilatih oleh Unai Emery, mencatatkan sembilan kemenangan dan imbang satu dari 10 laga pertemuan terakhir keduanya.

Sayangnya laga ini berakhir imbang, padahal di 6 laga sebelumnya Real Madrid selalu mencetak banyak gol. Mereka bahkan sudah mengkoleksi 21 gol musim ini, namun tidak malam ini! Pertandingan antara Real Madrid vs Villarreal ditutup dengan skor akhir imbang 0-0.

Real Madrid masih di puncak klasemen Liga Spanyol dengan total 17 poin, sementara Villarreal berada di posisi 10 dengan 8 poin.

Susunan Pemain

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, David Alaba, Eder Militao, Federico Valverde; Marco Asensio, Casemiro, Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior. Cadangan: Toni Fuidias, Antonio Blanco, Eden Hazard, Eduardo Camavinga, Miguel Gutierrez, Luka Jovic, Andriy Lunin, Lucas Vasquez, Mariano, Jesus Vallejo, Isco.

VILLARREAL (4-4-3): Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno; Daniel Parejo, Etienne Capoue, Francis Coquelin; Yeremi Pino, Paco Alcacer, Arnaut Danjuma Groeneveld. Cadangan: Pervis Estupinan, Mario Gaspar, Manu Trigeuros, Vicente Iborra, Moi Gomez, Aissa Mandi, Alfonso Pedraza, Boulaye Dia, Sergio Asenjo, Ruben Pena.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO