Hasil Real Sociedad vs Sevilla Skor Akhir 0-0

Hasil Real Sociedad vs Sevilla Liga Spanyol Skor Akhir 0-0

Hasil Real Sociedad vs Sevilla dalam pekan ke-11 Liga Spanyol ditutup dengan skor akhir 0-0 pada hari Senin (5/11) dini hari tadi di Stadion Anoeta.

Real Sociedad dan Sevilla sama-sama tampil menyerang semenjak babak pertama dimulai. Peluang pertama datang bagi tuan rumah ketika Juanmi melepaskan sundulan menyambut crossing kiriman Aritz Elustondo, namun masih melebar tipis ke kiri gawang Sevilla. Dibalas oleh Quincy Promes dengan tendangan kaki kirinya juga melebar.

Adnan Januzaj sempat mengancam pada pertengahan babak pertama dengan tembakannya dari sudut yang sempit dan jarak yang jauh di menit 26, sayang bola melintas tipis di atas mistar gawang. 10 menit kemudian dibalas oleh Ever Banega yang tembakannya langsung mengarah ke kiper Moya.

Di menit-menit terakhir babak pertama Adnan Januzak nyaris membuka skor pertama saat menyambut bola kiriman Theo Hernandez, dan masih juga melebar tipis. Babak pertama ditutup masih dengan skor kacamata 0-0.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Memasuki babak kedua, Real Sociedad masih lebih unggul dalam penguasaan bola. Serangan yang dilancarkan oleh Januzaj, Juanmi dan Igor Zubeldia belum membuahkan hasil.

Sementara itu Sevilla kerap mengancam melalui serangan Jesus Navas dan Pablo Sarabia. Sebuah peluang di menit 55 bagi Sevilla ketika tembakan Navas dari dalam kotak penalti melebar tipis ke kanan gawang Sociedad.

Memasuki 15 menit terakhir pertandingan, skor masih 0-0. Banyak peluang yang diakhiri dengan kurang maksimal dari kedua kubu. Begitupun sundulan Daniel Carrico masih melebar juga dari gawang Sociedad di menit 77.

Real Sociedad berusaha menggempur gawang Sevilla hingga menit terakhir pertandingan, namun sampai wasit meniup peluit panjang skor masih bertahan 0-0. Real Madrid dan Sevilla terpaksa pulang dengan berbagi skor.

Susunan Pemain

Real Sociedad Starting XI: Moyà, Hernández, Moreno, Diego Llorente, Aritz Elustondo, Illarramendi, Igor Zubeldía, Juanmi, Mikel Oyarzabal, Januzaj, Willian José.

Pemain cadangan Real Sociedad: Jon Bautista, Andoni Gorosabel, Rubén Pardo, Sandro Ramírez, Kévin Rodrigues, Rulli, Zurutuza.

Sevilla Starting XI: Vaclík, Sergi Gómez, Amadou, Daniel Carriço, Guilherme Arana, Vázquez, Banega, Jesús Navas, Muriel, Pablo Sarabia, Promes

Pemain cadangan Sevilla: Nolito, Sergio Escudero, Gnagnon, Borja Lasso, Roque Mesa, Juan Soriano, Aleix Vidal.