Hasil Real Valladolid vs Barcelona Skor 0-3, Messi Satu Assist Satu Gol, Tambah Rekor!

Gilabola.com – Hasil pertandingan Real Valladolid vs Barcelona di laga lanjutan Liga Spanyol berakhir dengan skor akhir 0-3, Barca menang melalui gol Clement Lenglet, Martin Braithwaite dan gol Lionel Messi.

Barcelona menang 3-0 di kandang Real Valladolid dalam laga pekan ke-15 Liga Spanyol yang digelar di Estadio Municipal Jose Zorrila pada hari Rabu 23 Desember 2020 dini hari tadi.

Kemenangan ini berarti mematahkan catatan empat laga tandang tanpa kemenangan bagi Barcelona, dan menempatkan skuad asuhan Ronald Koeman ke posisi ke lima klasemen sementara LaLiga dengan 24 poin dari 14 pertandingan, masih jauh dengan sang pemuncak Atletico Madrid dengan 32 poin dari 13 pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu kekalahan Real Valladolid ini menempatkan skuad asuhan Sergio Gonzalez ke zona degradasi setelah hanya meraih 14 poin dari 15 laga yang telah mereka jalani.

Barcelona sudah tampak dominan sejak menit pertama dimainkan, Lionel Messi dan kawan-kawan tak memberikan ruang bagi pemain Valladolid untuk mengembangkan permainan mereka.

Saat laga memasuki menit ke-14, sesaat setelah Jordi Masip dengan brilian menghalau tembakan Messi, namun kemudian dia tidak berdaya untuk menghalau gol Lenglet. Mantan kiper Barca dan jebolan LaMasia ini gagal menghalau sundulan Clement Lenglet saat menyambut umpan silang Messi, skor 0-1 Barcelona memimpin.

Messi memberikan umpan silang matang bagi Lenglet dan dengan assist ini, Messi kini terlibat langsung dalam tujuh gol dalam empat pertemuan terakhir melawan Real Valladolid.

Di menit ke-35 Barca berhasil menggandakan keunggulan mereka! Kombinasi Dest dan Martin Braithwaite sangat mematikan di laga kali ini. Sang full-back lolos dan mengirimkan umpan silang dari kanan, dan Martin Braithwaite dengan mudah melakukan sentuhan akhir untuk menjebol gawang Valladolid.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-2 antara Real Valladolid vs Barcelona, dan di menit ke-65 giliran Lionel Messi yang akhirnya mencatatkan namanya di papan skor!

Lionel Messi menyambut bola kiriman dari Pedri, dan dengan tenang ia menceploskan bola ke dalam gawang yang dijaga oleh mantan rekannya itu, skor 0-3 Barcelona tak terkejar!

Meski masa depannya mungkin tidak pasti di Camp Nou, tetapi tempat Messi dalam sejarah sudah pasti terjamin. Ini adalah gol ke-644 dari Lionel Messi untuk Barcelona, gol yang paling banyak dicetak oleh pemain mana pun untuk satu klub.

Tak ada gol tambahan setelah gol Messi, dan pertandingan antara Real Valladolid vs Barcelona pun ditutup dengan skor akhir 0-3, akhirnya Barca menang di laga tandang!

Susunan Pemain Real Valladolid vs Barcelona

REAL VALLADOLID (4-4-2): Jordi Masip; Pablo Hervias, Joaquin, Javi Sanchez, Nacho; Jota, Michel (kapten), Ruben Alcaraz, Oscar Plano; Shon Weissman, Maranhao. Cadangan: Roberto, Kike Perez, Raul Garcia, Roque Mesa, Sergi Guardiola, Jawad El Yamiq, Bruno Gonzalez, Luis Perez, Waldo Rubio, Fede San Emeterio, Fabian Orellana, Toni Villa.

BARCELONA (3-1-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Ronald Araujo, Clement Lenglet; Frenkie de Jong; Sergino Dest, Miralem Pjanic, Pedri, Jordi Alba; Lionel Messi (kapten), Martin Braithwaite. Cadangan: Neto, Junior Firpo, Sergio Busquets, Carles Alena, Riqui Puig, Philippe Coutinho, Antoine Griezmann, Samuel Umtiti, Trincao, Inaki Pena.

AHABET
AHABET