Hasil Real Valladolid vs Real Madrid Skor 0-1, Dua Gol Mariano Diaz Dianulir Wasit

Gila Bola – Real Madrid berhasil menang atas tuan rumah Real Valladolid dengan skor 1-0 melalui gol sundulan Casemiro menyambut tendangan bebas Toni Kroos.

Real Valladolid harus mengakui keunggulan Real Madrid saat mereka menjamu skuad Zinedine Zidane di pekan ke-24 Liga Spanyol yang digelar di Estadio Municipal Jose Zorrilla pada hari Minggu (21/2) dini hari tadi.

Casemiro menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga ini meski di babak pertama Valladolid punya peluang bagus untuk membuka keunggulan dan dua gol Real Madrid yang dicetak oleh Mariano Diaz dianulir wasit karena offside.

Jalannya Pertandingan

Advertisement
K9Win
K9Win

Valladolid memulai pertandingan dengan baik dan seharusnya mereka bisa mencetak gol di awal laga, tetapi aksi penyelamatan yang dilakukan oleh kiper Thibaut Courtois dalam dua kesempatan berhasil menggagalkan peluang Orellana dan Janko dari jarak dekat.

Real Madrid rupanya butuh waktu untuk panas, Mariano yang dimainkan Zidane sebagai starter berhasil menjebol gawang Valladolid sebanyak dua kali namun keduanya dianulir karena offside.

Casemiro juga mendapatkan peluang terbaiknya dan seharusnya bisa menceploskan bola masuk gawang Jordi Masip saat menyundul bola dari jarak dekat menyambut tendangan bebas Toni Kroos.

Setelah berlaga tanpa gol di babak pertama, Casemiro tak membuang peluang emas keduanya, ia berhasil merubah kedudukan dan mambawa Los Blancos unggul melalui golnya di menit ke 65 dengan memanfaatkan tendangan bebas kiriman Toni Kroos. Dan kali ini sundulan kerasnya berhasil menjebol gawang Valladolid, Real Madrid unggul 1-0.

Usai gol Casemiro, Madrid tampak tak bernafsu untuk menggandakan keunggulan dan lebih banyak memainkan bola di tengah lapangan, sementara pemain Real Valladolid juga kesulitan menguasai bola. Untuk tim sekelas Real Madrid seharusnya mereka lebih bernafsu menambah gol, apalagi melawan tim papan bawah klasemen Liga Spanyol.

Pertandingan sepakbola antara Valladolid vs Real Madrid pun berakhir tanpa ada gol tambahan yang tercipta, wasit menutup jalannya pertandingan dengan skor akhir 1-0.

Madrid kini di posisi kedua klasemen dengan raihan 52 poin dari 24 laga, sementara Atletico Madrid yang kalah  oleh Levante tertahan di 55 poin dari 23 laga. Sementara itu Barcelona di posisi ketiga dengan 46 poin dari 22 laga yang sudah mereka jalani.

Susunan Pemain

REAL VALLADOLID (4-2-3-1): Jordi Masip; Nacho, Bruno Gonzalez, Joaquin Fernandez, Luis Perez; Roque Mesa, Ruben Alcaraz; Fabian Orellana, Kike Perez, Saidy Janko; Sergi Guardiola. Cadangan: Toni Villa, Fede San Emeterio, Kenan Kodro, Shon Weissman, Waldo Rubio, Miguel Angel Rubio, Jota, Michel, Roberto Jimenez, Oscar Plano.

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Nacho, Raphael Varane, Lucas Vazquez; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Vinicius Junior, Mariano, Marco Asensio. Cadangan: Victor Chust, Andriy Lunin, Diego Altube, Sergio Arribas, Hugo Duro, Isco, Antonio Blanco, Miguel Gutierrez.