Hasil Real Valladolid vs Valencia 0-2, Kelelawar Mestalla di Posisi Empat

Carlos Soler saat merayakan gol di laga Real Valladolid vs Valencia

Hasil Real Valladolid vs Valencia dalam pertandingan Liga Spanyol pekan terakhir musim 2018/2019 ditutup dengan skor 0-2, Kelelawar Mestalla mengakhiri musim mereka dengan menempati posisi keempat klasemen La Liga.

Valencia berhasil memenangkan pertandingan terakhir mereka musim ini di kandang Real Valladolid usai menang dengan skor 0-2. Kedua gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Carlos Soler di babak pertama dan gol Rodrigo di babak kedua.

Hasil ini menempatkan Valencia di posisi keempat klasemen Liga Spanyol di atas Getafe yang di laga terakhirnya gagal mengalahkan Villarreal. Valencia unggul dua poin (61) atas Getafe (59).

Gol pertama Valencia dicetak oleh Carlos Soler di menit ke-36 babak pertama. Rodrigo berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh bek Valladolid, Kiko Olives, bola dikirimkan ke Santi Mina dan dituntaskan oleh Soler.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Di babak kedua Valencia menambah keunggulan mereka menjadi 0-2 melalui gol yang dicetak oleh Rodrigo di menit ke-54. Kali ini kesalahan kiper Yoel saat mengirimkan bola kepada Alcaraz, Parejo berhasil memotong bola dan kemudian mengirimkan umpan kepada Parejo untuk menjebol gawang tuan rumah, skor 0-2.

Di lima menit terakhir pertandingan, kiper Valladolid harus bekerja keras agar gawangnya tak kembali kebobola. Yoel berhasil menepis tiga tembakan Gameiro. Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga waktu normal berakhir, skor 0-2 menjadi skor akhir laga antara Real Valladolid vs Valencia.

Susunan Pemain

Real Valldolid: Yoel – Antoñito, Joaquín Fernández, Kiko Olivas, Delgado – Borja, Alcaraz – Keko, Verde, Toni Villa – Cop.

Valencia: Jaume Doménech – Wass, Diakhaby, Gabriel, Gayá – Soler, Parejo, Coquelin, Guedes – Mina,  Rodrigo.