Hasil Sevilla vs Eibar 2-2, Pembunuh Real Madrid Itu Gagal Beraksi!

Hasil Sevilla vs Eibar 2-2, Pembunuh Real Madrid Itu Gagal Beraksi!

Sang pembunuh Real Madrid gagal beraksi kembali. Laga Liga Spanyol antara Sevilla vs Eibar usai dengan skor 2-2, Senin (11/2) dinihari. Eibar membuang keunggulan dua golnya untuk disamakan pada masa injury time.

Kedua gol Eibar dicetak oleh Fabian Orellana dan Charles. Sementara gol balasan Sevilla disumbangkan oleh Wissam Ben Yedder dan Quincy Promes. Tapi fokus pertandingan hari ini adalah bagaimana Sociedad Deportiva Eibar, atau biasa disingkat SD Eibar, membuang keunggulan dua gol dan tiga poin yang mereka miliki.

BACA:  Napoli Tendang Zurich Dengan Skor 2-0

Sampai dengan dua menit jelang pertandingan Liga Spanyol ini usai, skor masih 0-2 untuk keunggulan tim tamu. Beruntung tuan rumah Sevilla memiliki Ben Yedder dan Promes, menyelamatkan satu poin dan terlebih penting lagi, harga diri Los Rojiblancos.

Untuk sekedar menyegarkan ingatan Anda semua, SD Eibar ini adalah tim yang berhasil mempermalukan Real Madrid dengan skor 3-0, akhir November 2018 lalu. Skuad ini dikenal sangat merepotkan musim ini. Selain mengalahkan Los Blancos, Eibar adalah tim yang menahan imbang Atletico Madrid pada 15 September tahun lalu.

BACA:  Vietnam dan Thailand Sejak Detik Pertama Sepakat Imbang 0-0 di Piala AFF U22

Pada perjumpaan di kandang Eibar, September 2018 lalu, Sevilla sebenarnya berhasil mengalahkan tim promosi ini dengan skor 3-1. Tapi entah bagaimana hal yang sama tidak terulang malam ini pada laga Los Rojiblancos di kandangnya sendiri.

Advertisement
OLE777
OLE777

Permainan lebih banyak dikuasai oleh Sevilla dengan 58% dengan Eibar memilih memperkuat lini belakangnya. Tapi bukan berarti tim tamu tak melakukan serangan. Justru faktanya tiga tembakan on target berhasil dilepaskan oleh Eibar, selain dua off target. Bandingkanlah itu dengan Los Rojiblancos yang hanya mencatatkan dua tembakan tepat sasaran dan tujuh off target.

BACA:  Perkiraan Line-up Barcelona di Kandang Sevilla

Pemain bintang Los Rojiblancos Ever Banega harus diusir wasit selang enam menit jelang pertandingan berakhir. Dia melakukan pelanggaran keras keduanya terhadap pemain lawan, mungkin wujud rasa frustrasi.

Dan pada menit 88 serta menit 92, Ben Yedder serta Quincy Promes menyelamatkan satu poin bagi Sevilla. Hasil pertandingan Sevilla vs SD Eibar usai dengan skor akhir 2-2.