Hasil Valencia vs Atletico, Pencetak Gol ke Gawang Real Madrid Batalkan Kemenangan Rojiblancos

Pemain Valencia yang menjebol gawang Real Madrid pertengahan September lalu, membuat kecewa Atletico dengan dua golnya pada masa injury time laga tadi malam, mengubah skor 1-3 menjadi 3-3 dan merampas dua poin dari skuad Diego Simeone.

Pemain Spanyol yang masih berusia 21 tahun, Hugo Duro, dimasukkan manajer Pepe Bordalas pada menit 85 guna menggantikan Helder Costa dan itu terbukti menjadi keputusan yang benar setelah ia melesakkan dua gol bagi Los Che pada menit 92 dan 96 laga di Mestalla, Minggu malam (7/11).

Itu merupakan sebuah kekecewaan besar bagi skuad Luis Suarez dan kawan-kawan setelah mereka unggul 1-3 selama hampir sepanjang laga, menyesali kelengahan pada menit-menit terakhir pertandingan itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atletico tengah unggul satu gol melalui Luis Suarez ketika Valencia menyamakan kedudukan pada awal babak kedua, tadi malam. Saat itulah anak buah Diego Simeone seperti tersengat dan menyarangkan dua gol lagi. Satu di antaranya melalui pemain yang dibenci para pendukung Rojiblancos.

Luis Suarez mencetak gol ketujuhnya di ajang La Liga, gol kedelapan di semua kompetisi pada menit 35 sebelum pemain Montenegro Stefan Savic menyamakan kedudukan dengan gol bunuh dirinya awal paruh kedua. Namun saat semua orang mengira laga Valencia vs Atletico Madrid akan usai imbang, Antoine Griezmann dan Sime Vrsaljko menjauhkan jarak.

Sebagian fans masih belum bisa memaafkan dosa besar Griezmann beralih ke pesaing mereka Barcelona pada musim panas 2019. Namun 21 gol dalam dua musim lebih beberapa pekan membuatnya kembali ke pelukan Rojiblancos, dan sayangnya sang striker Perancis itu belum kunjung bisa merebut kembali hati pendukung klub.

Gol kelimanya bagi Atletico ini, dengan hanya dua di ajang Liga Spanyol dan tiga sisanya di Liga Champions, akan membuka hati para pendukung Los Colchoneros. Apalagi golnya menjadi kepastian kemenangan timya, sebelum Sime Vrsaljko menambahkan satu gol lagi hanya selisih empat menit kemudian. Tapi Hugo Duro menambahkan dua gol lagi pada menit kedua dan menit keenam dari tujuh menit injury time. Skor 3-3 bertahan sampai akhir.

Pertandingan berjalan kurang seimbang dengan skuad Pepe Bordalas itu kalah dominasi bola (48:52), kalah percobaan serangan (10:13) dan kalah pula dalam jumlah tembakan on target ke gawang lawan (4:7).

Hasil imbang 3-3 di Mestalla ini mengecewakan Simeone karena gagal membawa sang juara bertahan La Liga itu kembali ke papan atas klasemen, hanya mendulang 23 poin sejauh ini. Seharusnya mereka bisa merebut posisi kedua dari tangan Real Sociedad, tapi kini tertahan di posisi keempat.

Usai jeda internasional, 20 November mendatang, Atletico akan menyambut kedatangan tim papan tengah Osasuna, yang secara mengesankan berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 0-0 pada akhir Oktober lalu. Sementara Los Che akan meratapi nasib bertemu Sociedad pada pekan pertama usai jeda.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO