Hasil Valencia vs Leganes Skor 1-1, Gagal Menang ke-8 Kalinya

Pemain Valencia Jose Gaya merayakan gol penyama skor ke gawang Leganes pada laga Liga Spanyol, Sabtu
Pemain Valencia Jose Gaya merayakan gol penyama skor ke gawang Leganes pada laga Liga Spanyol, Sabtu

Gilabola.com – Hasil Valencia vs Leganes pada laga Liga Spanyol di Estadio de Mestalla, Sabtu (20/10), ditutup dengan skor akhir 1-1.

Kasihan ya mantan Chelsea, Michy Batshuayi. Ia pindah ke Los Che dengan harapan memperoleh trofi tapi tampaknya malah makin jauh dari gelar juara. Valencia tampil jauh dari apa yang mereka ukir musim lalu.

Jalannya Pertandingan Valencia vs Leganes

Jose Luis Gaya berhasil menyelamatkan Los Che dari rasa malu, mencetak gol penyama skor 1-1 pada menit 85, setelah tertinggal lebih dulu melalui penalti Gerard Gumbau pada pertengahan babak kedua.

Dengan hasil ini maka Valencia masih tersendat di posisi 12 klasemen Liga Spanyol, mengantongi 10 poin saja hasil 7 kali hasil seri dan sekali menang serta sekali kalah. Mereka sudah delapan kali gagal menang dari 9 kesempatan musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Leganes tentu lebih kecewa. Sampai 6 menit sebelum waktu reguler berakhir, mereka di ambang kemenangan. Raihan tiga poin akan membawa Leganes menyalip posisi Valencia ke ranking 13 klasemen.

Mantan The Blues Michy Batshuayi masuk di menit 59 menggantikan Cristiano Piccini tapi tak mampu menolong Los Che meraih tiga poin yang sangat penting tersebut. Secara statistik, Valencia lebih unggul dalam dominasi bola dengan 59% namun tembakan tepat sasaran justru lebih banyak diraih tim tamu dengan 5 shots on goal, berbanding empat milik tuan rumah. Ada 9 percobaan serangan Valencia yang melenceng, dua oleh tim tamu.

Gol Leganes 0-1!

Ezequiel Garay menjadi penyebab terjadinya hukuman penalti menit 61. Wasit sempat menunda laga selama 2 menit untuk melakukan review video tapi akhirnya mengukuhkan penalti itu, yang diambil oleh Gerard Gumbau dan berubah menjadi GOL! 0-1!

Gol Valencia 1-1!

Butuh waktu sampai menit 85 sebelum Jose Gaya mencetak gol balasan. Assist diberi oleh Dani Parejo sebelum bola diarahkan ke sudut kanan atas gawang. GOL! 1-1!

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Valencia vs Leganes ditutup dengan skor akhir 1-1.