Hasil Valencia vs Real Valladolid, Los Che Buang Dua Poin!

Hasil Valencia vs Real Valladolid, Los Che Buang Dua Poin!

Valencia membuang dua poin setelah hanya bermain imbang 1-1 saja melawan Real Valladolid pada pekan ke-19 Liga Spanyol di Estadio de Mestalla, Sabtu (12/1) jelang tengah malam WIB.

The Bats tampil hebat pada laga Sabtu malam di Mestalla, mencatatkan 62% dominasi atas bola, lima tembakan tepat sasaran, enam serangan melenceng. Tapi gagal mencetak lebih dari satu gol. Sebaliknya tim tamu Real Valladolid hanya melepaskan satu serangan on target dan berubah menjadi gol.

BACA:  Lionel Messi Dikalahkan Catatan Ousmane Dembele di Barcelona

Babak pertama usai dengan skor 0-0, dengan kedua tim sama-sama gagal menerobos pertahanan lawan. Baru di pertengahan babak kedua, tepatnya menit 71 Dani Parejo membawa gol pertama bagi Los Che. Menerima assist dari Carlos Soler, Dani Parejo menembak dengan kaki kanannya dari tengah kotak penalti dan mencapai sudut kanan atas gawang.

Valencia selaku tuan rumah tidak menurunkan tempo serangan dan masih terus melakukan serangan demi serangan. Namun gagal menembus pertahanan lawan. Dan mereka malah berbalik tertimpa sial, setelah dari satu-satunya serangan on target yang dilakukan Real Valladolid, mereka berhasil mencetak gol.

BACA:  Prediksi Huesca vs Atletico Madrid 20 Januari 2019

Menity 82 Ruben Alcaraz menjadi eksekutor tendangan bebas dan bola berhasil diarahkan secara akurat ke pojok kiri atas gawang dan membuat skor sama kuat 1-1.

Advertisement
OLE777
OLE777

Tak ada lagi yang perlu dilaporkan. Pertandingan Liga Spanyol antara Valencia vs Real Valladolid berakhir dengan skor 1-1. Dengan hasil ini maka Los Che naik dikit ke posisi 9 dengan poin 23, sementara Valladolid di posisi bersama 14 bareng Leganes setelah sama poin 22, sama selisih gol, dan sama jumlah kemenangan di La Liga.

BACA:  Leganes Bersitegang Lawan Real Madrid Bahas Andriy Lunin
Berita SebelumnyaPelatih Arsenal Tak Pernah Menang Saat Hadapi Manuel Pellegrini
Berita SelanjutnyaBintang West Ham Marko Arnautovic Ucapkan Selamat Tinggal