Hasil Valencia vs Sevilla Skor 1-1, Barcelona Tak Tergoyahkan

Hasil Valencia vs Sevilla Skor 0-1, Rebut Kembali Puncak Klasemen

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Valencia vs Sevilla dalam laga Liga Spanyol pekan 15 ditutup dengan skor akhir 1-1 di Estadio Mestalla hari Sabtu (8/12) malam tadi.

Gol detik-detik terakhir dari Mouctar Diakhaby menggagalkan ambisi Sevilla untuk merebut posisi teratas Liga Spanyol. Kini ada tiga tim dengan poin sama, 28, berada di puncak klasemen La Liga: Barcelona, Atletico Madrid dan Sevilla.

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menyakitkan hati bagi Sevilla. Mereka sudah di ambang meraih tiga poin dan posisi puncak klasemen Liga Spanyol sebelum kelengahan lini belakang menyebabkan terjadinya kebobolan gol dari Mouctar Diakhaby dan membuat Los Rojiblancos kehilangan dua poin.

BACA:  Prediksi Eibar vs Valencia 16 Desember 2018

Pablo Sarabia membawa tim tamu unggul lebih dulu pada menit 55 sebelum disamakan oleh tuan rumah pada detik-detik terakhir jelang pertandingan usai. Jam pertandingan menunjukkan menit 93 saat gol dari Diakhaby itu terjadi.

Los Che sedikit lebih unggul dalam soal dominasi bola, mencapai 52%. Tapi apa yang mencolok mata adalah serangan mereka ke gawang lawan mencapai enam kali, meski hanya satu yang menjadi gol, yaitu pada momen terakhir pertandingan. Sementara itu Los Rojiblancos hanya tiga tembakan tepat sasaran, dengan satu menjadi gol.

Advertisement
OLE777
OLE777

Hasil pertandingan Valencia vs Sevilla akhirnya ditutup dengan skor akhir 1-1. Dengan hasil ini maka ada tiga tim dengan perolehan poin sama di puncak Liga Spanyol, yaotu Barcelona, Atletico dan Sevilla. Seluruhnya dengan poin sama 28. Barcelona lebih unggul head-to-head sehingga menduduki posisi pertama.

BACA:  Valencia Saingi Chelsea Ikut Memburu Denis Suarez di Barcelona

Susunan Pemain

Valencia : Neto; Gayà, Paulista, Garay, Wass; Guedes, Parejo, Coquelin, Soler; Santi Mina, Rodrigo. Cadangan: Jaume, Piccini, Diakhaby, Cheryshev, Kondogbia, Batshuayi, Ferrán Torres.

Sevilla : Vaclík; Mercado, Kjaer, Sergi Gómez; Promes, Banega, ‘Mudo’ Vázquez, Escudero, Sarabia; Ben Yedder, André Silva. Cadangan: Soriano, Gnagnon, Arana, Roque Mesa, Amadou, Muriel, Nolito.