Hasil Villarreal vs Valencia Skor Akhir 0-0

Hasil Villarreal vs Valencia, Liga Spanyol
Di sini terlihat kapten Valencia Dani Parejo terlihat baik-baik saja sebelum nanti ia terkena kartu merah pada pertengahan babak kedua laga LIga Spanyol di kandang Villarreal

Gilabola.com – Hasil Villarreal vs Valencia pada laga Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica pada hari Minggu (23/9) malam, ditutup dengan skor akhir 0-0. Padahal tim tamu main dengan 10 orang saja.

Valencia mengawali musim secara buruk dengan tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Malam ini mereka menambah buruk catatan itu dengan satu hasil imbang lainnya. Plus satu kartu merah.

Jalannya Pertandingan Villarreal vs Valencia

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Babak pertama usai dengan skor 0-0. Tak banyak yang bisa dilaporkan. Dominasi kurang lebih serimbang tapi kedua tim sama-sama tak berhasil menemukan peluang kreatif di depan gawang lawan.

Stat memperlihatkan segalanya. Tidak ada shot on target sepanjang babak pertama di kedua ujung lapangan. Tim tamu mencatatkan 4 tembakan spekulatif yang melenceng di sisi gawang, sementara tuan rumah Villarreal hanya dua kali.

Babak kedua pun situasi tidak lebih baik. Sampai dengan menit 71 hanya ada satu tembakan tepat sasaran oleh tuan rumah, nol oleh Valencia. Tapi ada tiga tembakan Los Che ke arah sasaran yang terblokir oleh pemain lawan.

Kartu Merah! Valencia 10 Pemain!

Fokus pembicaraan soal laga ini jadinya adalah kartu merah yang diterima pemain Valencia, Dani Parejo, menit 57. Dalam tayangan ulang terlihat bahwa Dani Parejo menyandung pemain lawan dengan kasar, menyebabkan pemain The Yellow Submarine itu jungkir balik. Semula wasit Santiago Jaime Latre memberikan kartu kuning, tapi sesaat kemudian setelah melihat VAR (video asisten wasit) ia berubah pikiran dan memberikan kartu merah langsung.

Dani Parejo, Kartu Merah
Adegan ini yang berujung kartu merah Dani parejo, Sang kapten Los Che menyandul kaki lawan sampai pemain Villarreal itu jungkir balik

Sekedar info. Parejo adalah pemain yang jadi sorotan pada laga Valencia vs Juventus di ajang Liga Champions pekan silam. Kakinya naik tinggi dengan semua paku di sepatunya mengarah wajah pemain Juventus, tapi ia hanya terkena kartu kuning. Sementara Cristiano Ronaldo yang menepuk kepala pemain lawan – ada sumber lain mengatakan: menjambak rambutnya – terkena kartu merah oleh wasit Felix Brych.

Dani Parejo, Valencia vs Juventus
Adegan kartu merah Dani Parejo saat laga Villarreal vs Valencia mengingatkan pada laga Liga Champions melawan Juventus, saat ia mengangkat kakinya tinggi-tinggi

Menit 70 satu serangan dari Goncalo Guedes (Valencia) mengarah ke pojok gawang tapi kiper Sergio Asenjo menepis keluar. Hanya berujung sepak pojok. Menit 82 kiper Asenjo berjibaku untuk menghentikan satu percobaan serangan Denis Cheryshev (Valencia) yang mencoba mengincar sudut gawang. Belum ada gol.

Jika skor 0-0 ini bertahan sampai akhir maka Los Che akan mencatatkan empat imbang dan sekali kekalahan, duduk di posisi 15 klasemen La Liga. Itu bukan posisi yang menyenangkan untuk klub yang mengisi posisi 4 musim lalu dan lolos ke kompetisi Liga Champions.

Villarreal hanya sedikit lebih baik dengan satu kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan, menduduki posisi 13 klasemen sementara La Liga dengan poin 5. Musim lalu The Yellow Submarine menduduki posisi 5, tepat di bawah Los Che.

Wasit Santiago Jaime Latre akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Villarreal vs Valencia ditutup dengan skor akhir 0-0.

Susunan Pemain Villarreal vs Valencia

Villarreal : Asenjo; Mario, Álvaro, Víctor Ruiz, Jaume Costa; Layún, Trigueros, Funes Mori, Fornals; Gerard Moreno, Bacca.

Valencia : Neto, Piccini, Paulista, Diakhaby, Gayà, Ferrán, Soler, Parejo, Cheryshev, Santi Mina, Gameiro.