Hazard Ditolak Pakai No 10 di Real Madrid, Tapi Diganti Sama Bagusnya

Hazard Ditolak Pakai No 10 di Real Madrid, Tapi Diganti Sama Bagusnya

Kontrak Eden Hazard di Real Madrid mendekati deal, namun permintaan jersey No 10 ditolak! Beruntung nomor penggantinya sama bagusnya.

Eden Hazard akan menjadi pemain pertama yang ditandatangani Zinedine Zidane dalam periode keduanya sebagai pelatih Los Blancos. Tapi meski sang pemain Belgia itu sangat penting, permintaan menggunakan jersey No 10 ditolak oleh klub.

Los Merengues akan tetap mempertahankan No 10 sebagai milik Luka Modric yang baru saja memenangkan penghargaan Ballon d’Or. Namun untuk menghibur hati Hazard, ia akan diberi No 7, peninggalan legenda klub Cristiano Ronaldo. Saat ini nomor itu digunakan Mariano Diaz, tapi sang pemain muda ini dilaporkan bersedia menyerahkan nomor punggung tersebut kepada sang striker Belgia.

Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat ingin menyelesaikan deal soal Hazard sesegera mungkin, paling lambat hari Senin (3/6), agar sang pemain bisa diperkenalkan sebagai Galacticos baru pada pekan berikutnya. Strategi mendatangkan Galacticos merupakan cara klasik dari Perez merebut hati para pendukung agar ia tidak diminta mundur dari posisinya sebagai presiden klub.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hazard menyelesaikan laga terakhir bersama Chelsea dengan mencetak dua gol dalam kemenangan final Liga Europa atas Arsenal dan kemudian mengatakan pada wawancara usai laga, “Saya pikir ini merupakan ucapan selamat tinggal.”

Jelang kepindahannya secara resmi ke Real Madrid, mantan rekannya di The Blues Cesc Fabregas mengatakan bahwa Los Blancos bisa memberikan striker Belgia itu penghargaan Ballon d’Or dengan memenangkan berbagai trofi, sesuatu yang sulit terjadi di Chelsea.

Eden Hazard beberapa kali mengutarakan bahwa Ballon d’Or bukan sesuatu yang penting dalam hidupnya tapi Cesc Fabregas bersikeras, ia akan sangat senang jika sampai memenangkan penghargaan individu tertinggi di dunia sepak bola tersebut.