Hazard Masih Melempem, Dani Carvajal Turun Tangan

Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal menyatakan kondisi Eden Hazard sekarang ini tidak mudah. Ia yakin rekan satu timnya bisa kembali masuk ke dalam daftar 10 pemain terbaik dunia.

Ketika bermain untuk Chelsea, pemain timnas sepak bola Belgia tampil sangat moncer di Stamford Bridge di mana menghasilkan 110 gol dan 92 assist di semua kompetisi. Selain itu, memenangkan trofi Liga Inggris dan Liga Europa.

Atas performa apiknya itulah, Real Madrid berani menggelontorkan dana besar untuk memboyong Eden Hazard pada 2019. Kehadiran eks pemain Lille sangat diharapkan bisa melanjutkan tren positifnya di London Barat ke raksasa Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, pemain sepak bola berusia 30 tahun malah kesulitan menampilkan permainan terbaiknya dari kepelatihan Zinedine Zidane ke Carlo Ancelotti. Tak kunjung tampil memuaskan membuat raksasa Liga Spanyol berencana melepasnya. Pasalnya, sejauh ini ia baru mencetak 5 gol dan 9 assist dalam 53 laga di semua kompetisi.

Meski rekan satu timnya terus mendapatkan sorotan kariernya di Real Madrid, namun Dani Carvajal tetap percaya Eden Hazard bisa kembali bermain bagus lagi untuk Si Putih.

Bicara kepada awak media, Dani Carvajal mengunkapkan kondisi rekannya tersebut di Real Madrid saat ini tidak mudah. Ia juga menegaskan jika antara Ancelotti dan Hazard terus bekerja.

Dengan demikian, Carvajal meyakini jika Eden Hazard bisa masuk dalam daftar 10 pemain sepak bola terbaik di dunia begitu kembali tampil moncer bersama raksasa Liga Spanyol.

Sebagai informasi, belum okenya penampilan sang pemain karena diganggu dengan masalah cedera. Bahkan dalam 10 penampilan untuk Real di semua kompetisi musim 2021/22 cuma bisa memberikan 1 assist dan masih tanpa gol.

Eden Hazard belakangan ini juga diberitakan buka peluang kembali ke Chelsea. Bahkan agar bisa memulangkannya klub sepak bola asal London barat dikabarkan bersedia lepas 4 pemainnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO