Hazard Masih Melempem di Real Madrid, Zidane : Sabar, Belum Waktunya!

Gilabola.com – Dibeli dengan harga hampir dua Trilyun rupiah, Eden Hazard justru jauh dari harapan saat jumlah cederanya lebih banyak dari jumlah golnya untuk Real Madrid (3) dan dia sejauh ini masih sulit untuk menemukan performa terbaiknya di klub.

Terbaru penyerang Belgia itu gagal membuat dampak berarti dalam kekalahan 2-1 Real Madrid di semifinal Supercopa de Espana pada Jumat (15/1) dini hari WIB di La Rosaleda, tapi manajer Zinedine Zidane menegaskan pihaknya harus bersabar dengan Eden Hazard.

Dua gol di babak pertama dari Raul Garcia sudah cukup untuk mengirim tim Basque ke final dengan raksasa ibukota Spanyol hanya bisa membalas satu gol melalui penyerang Prancis Karim Benzema di menit ke-73, sementara dua tembakan Marco Asensio hanya membentur mistar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain Lucas Vazquez yang blunder dua kali, Eden Hazard adalah pemain terburuk dan pemain non-defensif dengan rating terendah dalam kekalahan Real Madrid dari Athletic Bilbao tersebut, usai hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran, sementara kemampuan dribelnya sama sekali tak terlihat.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2019, penyerang 30 tahun terus disibukkan oleh masalah cedera, membuatnya kesulitan menampilkan performa terbaik, dan sejauh ini baru mencetak tiga gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid sejak dia bergabung ke Bernabeu.

Kendati begitu, manajer Zinedine Zidane mengatakan Eden Hazard masih perlu waktu untuk kembali ke performa terbaiknya dan menepis anggapan bahwa para pendukung Madrid semakin frustrasi dengan mantan bintang The Blues itu yang gagal mencapai ekspektasi di ibukota Spanyol.

“Anda harus bersabar, yang Anda butuhkan adalah mencetak gol. Anda harus bersabar. Tim telah mencoba. Anda harus melupakan yang sudah berlalu dan terus bekerja untuk yang selanjutnya. Kami tidak bisa gila sekarang,” katanya kepada wartawan setelah pertandingan.

“Saya tidak berpikir orang-orang mulai bosan dengannya. Anda harus bersabar dengannya. Dia ingin mengeluarkan yang terbaik yang dia bisa, hanya saja hari ini bukan harinya Eden. Kami memulai permainan dengan buruk, tetapi dia melakukannya dengan baik di babak kedua.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO