Hazard Pastikan Ingin Tetap Bertahan dan Buktikan diri di Madrid

Gilabola.com – Penyerang sayap asal Belgia, Eden Hazard memastikan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niat untuk meninggalkan Real Madrid dan justru berharap akan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk klubnya itu.

Didatangkan dari Chelsea pada 2019 lalu, Eden Hazard memang diharapkan bisa menjadi bintang baru Real Madrid yang perannya akan bisa menggantikan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, hingga musim keduannya bersama Los Blancos, Hazard masih jauh dari ekspektasi yang diberikan kepadanya, karena sang pemain memang lebih banyak berada di meja perawatan dibandingkan bermain.

Kurang bersinarnya Hazard selama dua musim terakhir membuat spekulasi mengenai masa depannya mulai muncul, bahkan ada pihak yang menyebut sang pemain ingin kembali memperkuat Chelsea lagi. Namun, semua spekulasi tersebut dibantah secara langsung oleh pemain tim nasional Belgia tersebut yang dalam percakapannya dengan Diario AS, mengatakan bahwa dia sama sekali tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun Madrid sudah tidak akan dipimpin lagi oleh Zinedine Zidane musim depan, Hazard sama sekali tidak melihat dirinya bergabung dengan tim lain. Masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya, sang pemain berambisi untuk membuktikan kemampuannya bersama Los Blancos mulai musim depan.

Menurut Hazard jika dirinya berada dalam kondisi yang fit dan siap bermain, dia akan bisa memberikan banyak hal bagi Madrid. Karena hal itulah, setelah berakhirnya Euro, mantan punggawa Lille itu hanya memiliki satu rencana, yakni memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk kesuksesan dari Los Blancos.

Channel Gilabola di Youtube

Saat ini sendiri, Hazard tentunya hanya ingin fokus untuk mempersiapkan diri demi menghadapi kejuaraan Eropa bersama tim nasionalnya. Sang pemain sendiri memang masih belum yakin dengan kondisi fisiknya karena kembali mengalami musim yang penuh dengan cedera, tetapi dia akan tetap berusaha sekuat tenaga agar bisa berada dalam kondisi terbaik saat laga pertama Belgia dimulai.

Sang pemain mengakui bahwa dia memang kembali mengalami tahun yang cukup sulit, tetapi itu tidak menghalanginya untuk bisa siap tampil bersama negaranya di Euro. Hazard sendiri memang tetap akan menjadi andalan dari skuad asuhan Roberto Martinez dalam kompetisi antar negara Eropa tersebut.

AHABET
AHABET