Here We Go! Fabrizio Romano Konfirmasi Kylian Mbappe Sudah Tanda Tangan Kontrak di Real Madrid!

Gila Bola Saga transfer itu akhirnya berakhir setelah Kylian Mbappe akhirnya telah bergabung dengan Real Madrid, dengan hanya pengumuman resmi saja yang masih menunggu.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengkonfirmasi melalui akun media sosialnya bahwa Kylian Mbappe sekarang akan bergabung dengan Real Madrid setelah kontrak telah ditandatangani.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa raksasa ibukota Spanyol sekarang tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan secara resmi penyerang Prancis itu sebagai pemain baru mereka.

Memang Real Madrid menunggu hingga selesainya final Liga Champions untuk menyelesaikan kesepakatan dan sekarang dikonfirmasi bahwa semua dokumen telah ditandatangani, tersegel, dan selesai.

Fabrizio Romano mengatakan bahwa Kylian Mbappe telah membuat keputusan sejak Februari dan sekarang dia akhirnya secara formal telah menyelesaikan kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Hanya soal menunggu waktu, mungkin hanya hitungan hari, sebelum penyerang internasional Prancis itu diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Real Madrid.

Real Madrid Musim Depan

Tambahan Kylian Mbappe hanya akan membuat skuad Real Madrid bisa semakin mengerikkan musim depan, setelah deretan pemain top yang sudah ada di skuad saat ini.

Bahkan tanpa mantan penyerang Paris Saint-Germain itu saja pasukan Carlo Ancelotti baru saja memenangkan trofi Liga Champions kedua dalam tiga tahun dan trofi ke-15 dalam sejarah mereka.

Akan ada kehilangan besar dengan pensiunnya Toni Kroos, namun masuknya bakat muda menjanjikan seperti Kylian Mbappe, plus Endrick, akan membuat tim Real Madrid musim depan semakin menarik.

Sementara itu, Madrid juga tetap berusaha mempertahankan pemain senior untuk memberi karakter kepada tim, dengan Luka Modric diberitakan akan bertahan untuk satu musim lagi.

Memang sebenarnya hanya soal waktu sebelum Kylian Mbappe benar-benar pindah ke Real Madrid, meski kepindahannya sempat tertunda pada 2022 lalu saat dia secara mengejutkan malah memperbarui kontraknya di Parc des Princes.

Sekarang, kepindahan impian penyerang Prancis itu ke Bernabeu akhirnya benar-benar terwujud, namun belum terungkap berapa nilai kontraknya dan berapa lama durasi kontranya setelah kepindahannya secara bebas transfer dari PSG.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!