Ibu Cristiano Ronaldo Lebih Suka Manchester United Timbang PSG

Ibunda Cristiano Ronaldo lebih suka anaknya pilih Manchester United ketimbang PSG.
Berita Terkini - Ibunda Cristiano Ronaldo lebih suka anaknya pilih Manchester United ketimbang PSG.

Gilabola.com – Bahkan ibu Cristiano Ronaldo berusaha ikut campur urusan anaknya dengan mengarahkan sang bintang ke Manchester United, bukan PSG.

Rumor yang mengaitkan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United merebak setelah komentar yang ia buat usai final Liga Champions.

Sang ibu mengatakan, dia akan lebih memilih putranya untuk kembali ke Manchester United dari pada bergabung dengan PSG.

Masa depan Ronaldo di di ibukota Spanyol ramai dibicarakan setelah sembilan musim membela Real Madrid. The Red Devils dan PSG adalah dua klub favorit yang akan mengontraknya jika dia meninggalkan Santiago Bernabeu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sudah jelas dalam pikiran Dolores Aveiro, ibunda Ronaldo, ke mana putranya harus pergi jika kedua klub tersebut melamarnya musim panas ini.

“Saya suka Paris. Saya sering datang kesana,” katanya kepada TV Prancis. “Terakhir kali ketika putra saya menerima Ballon d’Or. Itu adalah kehormatan besar. Ketika saya tiba, saya diperlakukan dengan baik oleh semua orang.”

“Meyakinkan Cristiano untuk bergabung dengan PSG? Sejujurnya, itu tidak akan mengganggu saya [jika dia melakukannya], tetapi saya lebih memilih dia untuk kembali ke Manchester United.”

Sementara itu menurut jurnalis The Independent Miguel Delaney, Gareth Bale bersedia gajinya yang besar di Real Madrid dipotong untuk bisa kembali ke Tottenham Hotspur.

Bale telah sangat terkait dengan kepindahan kembali ke Liga Inggris setelah dia mengakui dirinya akan mempertimbangkan masa depannya di ibukota Spanyol usai final Liga Champions.

Dikatakan bahwa pemain asal Wales berusia 28 tahun tersebut  sangat terbuka terhadap kemungkinan untuk kembali ke mantan klubnya The Lilywhites. Klub asuhan Mauricio Pochettino itu siap menawarkan gaji sekitar 200.000 pound (3,72 miliar rupiah) per pekan.